Setelah Kejadian Pemeriksaan kesehatan di sekolah Yibo dan Zhan semakin dekat, bahkan Yibo tak segan segan menggoda Zhan.
Zhan juga sudah memberi tahu Yibo bahwa Liu Haikuan rekan kerja nya naksir pada Zhoucheng. Dan hal itu membuat Yibo terkejut, teman seperbolosannya itu di sukai oleh dokter? Hahhahaha. Tapi Yibo tetep membantu teman Zhan itu.
Saat ini Zhan dan Yibo sedang di supermarket, disuruh Mamah Yibo buat beli bumbu dapur yang ketinggalan di beli:(
"Zhan ge mau beli es krim" Zhan mengangguk aja, sebenarnya dia mau larang tapi dia urungkan karena dia mau membahagiakan calon istri. 🤭
"udah kan? ayo pulang, Gege harus ke rumah sakit" Yibo ngangguk aja, mereka ke arah kasir untuk membayar, setelahnya pulang.
Sampai di rumah Yibo dan Zhan turun dari mobil, Zhan nenteng belanjaan yang tadi di beli, Si Yibo sibuk makan eskrim yang se kotak tiga rasa itu, untung nya di mobil Zhan ada sendok, kalo gak kan dia kudu makan di rumah.
"Zhan ge harus pergi sekarang, sampaikan salam pada ibu, maaf Zhan gak bisa masuk" Yibo ngangguk lagi dia lagi sibuk makan eskrim.
Yibo masuk ke dalam rumah sementara Zhan menaiki mobilnya lagi untuk ke rumah sakit.
"Loh bo, Zhan mana?" Tanya Mamah Yibo saat melihat anaknya masuk ke rumah sendiri, padahal tadi berangkat berdua.
"Zhan ge harus ke rumah sakit sekarang juga, makannya gak sempet masuk" Mamah Yibo beroh aja, lalu dia ngambil alih belanjaan, mau masak.
"Eh iya, nanti bawain makan siang ke Zhan ya" Yibo ngangguk lagi. Trs Yibo fokus makan eskrim di sofa sambil main hape.
Jam 10 dia neleponin Zhoucheng minta dia ke sini. Gak lama neleponin tuh anak muncul udah kayak setan.
"Apaan nyet, orang lagi rebahan ganggu hari minggu gua aja lo" Yibo ngelirik Zhoucheng yang langsung duduk di sampingnya sambil ngemilin kue yang ada di meja.
"Ikut gua yuk"
"Kemana"
"Rumah sakit, nganterin makan siang ke Zhan ge" Zhoucheng langsung berhenti ngunyah terus natap Yibo.
"Gak mau gua njing, ntar nemu dokter sialan itu lagi, Trauma gua ama dia" Yibo langsung ngakak, Dokter sialan yang di maksud Zhoucheng pasti si Liu Haikuan.
"Si bejir, gapapa yaelah sekalian jalan jalan bjir" Zhoucheng tetep ngegeleng, Yibo gak nyerah gitu aja akhirnya dia nyusulin mamahnya di dapur.
Gak lama balik lagi sama mamahnya. "Acheng tolong temenin Yibo ke rumah sakit ya? nganterin makan siang ke Zhan" Zhoucheng nengok terus ngangguk sambil senyum, setelah mamah Yibo balik lagi ke dapur dia natap Yibo sinis.
"Anak sialan" Zhoucheng gak bisa tuh gak nurutin permintaan yang lebih tua:(.
"Mampus lo" Yibo senyum kemenangan.
Yibo duduk lagi di sofa ngambil remote tv terus nyari film yang belom di lanjutin nontonnya.
jam setengah 12 mamah Yibo selesai masak dia nyamperin dua anak mau yang lagi nonton sambil bawa kotak bekal.
"Yibo ini, antarkan ya" Yibo ngambil kotaknya lalu mengangguk.
"Ayo Cheng" Zhoucheng langsung bangun dari duduknya lalu salim ke mamah Yibo. Mereka bawa motor mereka masing masing.
Yibo dan Zhoucheng mengendarai motor dengan kecepatan sedang, dengan helm full face mereka terlihat tampan, omgg.
Skip, sampai di rumah sakit Yibo masuk setelah ngambil kartu parkir, abis itu markir motornya. Dia buka jok motor untuk ngambil kotak bekalnya, mamahnya kagak ngasih Tote bag bjir:(.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Doctor [ Zhanyi ]
Historia CortaXiao Zhan seorang dokter yang harus di jodohkan dengan Wang Yibo siswa kelas 12 yang dikenal brandalan dan susah di atur. Bagaimana cara Zhan merubah Yibo menjadi anak baik? yaudah baca aja ya😍. *** Halo halo mff cekalie deskripsi nya dikit dikaren...