B6

674 54 5
                                    

Lusanya Ibu Zhan, Ibu Yibo, Zhan dan Yibo langsung fitting baju.

Mereka disana sudah hampir 1 jam tetapi belum juga mendapatkan tuxedo yg mereka suka.

"Buu, besok lagi saja fitting bajunya, Yibo capek. lagian masih lama pernikahannya" Ibu Yibo menoleh kearah Yibo.

"Iya juga ya, yaudah lanjut besok aja gimana? kasian Yibo capek" Yang lain mengangguk, jujur Zhan juga lelah apalagi nanti jam 2 ada operasi.

Setelah sepakat untuk tidak jadi memilih baju hari ini mereka keluar dari toko menuju mobil untuk pulang.

Tidak ada percakapan selama di jalan, Yibo sibuk dengan ponsel, Zhan sedang fokus menyetir, dan ibu ibu yang sedang scroll sosmed.

Saat lampu merah Zhan mengalihkan perhatiannya ke Yibo yang masih sibuk melihat ponsel sambil senyum-senyum.

"Lagi ngapain bo? kok senyum senyum?" Tanya Zhan. Yibo nengok ke Zhan lalu menggelengkan kepalanya.

"Gak ada" Bohong, Dia lagi ngeliat video yang di kirimin Zhoucheng yang isinya orang dengan muka babak belur yang gak lain itu musuh bebuyutan Yibo sama Zhoucheng. Yibo tadinya mau ikut hajar tapi tetiba dia diajak buat fitting baju jadinya cuma Zhoucheng doang yang ngehajar musuhnya, sedih Yibo tuh:(.

Dengan curiga Zhan cuman mengangguk doang lalu lanjutin nyetirnya pas lampunya udah Hijau. Ibu ibu yang di belakang sebenarnya dari tadi nguping sambil lirik lirik terus senyum senyum juga.

"Anak mu cemburu itu" bisik Mamah Yibo. Mama Zhan mengangguk sambil senyum.

"Jodoh emang mereka" Mereka berdua ngik ngik karna salting sendiri liat anaknya romantis.

10 Menit perjalanan akhirnya mereka sampai di kediaman Keluarga Wang, Mereka semua masuk kedalam. Tadinya Zhan mau pamit cuman ngak jadi ngeliat mamahnya ikut masuk, kalau dia pulang mamahnya pulang sama siapa? ayahnya lagi keluar kota soalnya ada kerjaan yang harus diurus.

Ngeliat jam di tangannya yang masih menunjukkan jam 12 siang dia jadinya gak panik karna masih ada waktu sejam buat mereka ngobrol ngobrol.

Yibo masih sibuk sama handphone nya sampe sampe pas naek tangga dia gagal injek tangganya jadinya dia nyungsep dikit di tangga, Dia mah biasa aja malahan dia lanjut main handphone di tangga sambil duduk.

Zhan ngeliatnya ngeri untung gak sampe bunyi gedebuk, kalau iya dia kudu meriksa, udah malah gak bawa alat kedokteran nya lagi:(

"Yibo kalau naik tangga diliat tangganya, nanti kamu kepeleset bahaya" Zhan akhirnya negor Yibo pas liat Yibo mau naik lagi.

"Iya" Itu doang yang Yibo jawab, emang durhaka.

"Mending kamu samperin Yibo aja, dari pada kamu disini sendirian bosen, Mamah sama Ibu mau ke belanja" Sahut mamah Zhan. Zhan mengangguk aja, beneer juga kata mamahnya, dari pada dia disini mending dia di kamar Yibo tidur tiduran sebelum berkutat di dalam ruang operasi.

Ceklek..

Zhan masuk kamar Yibo, ngeliat yang punya kamar lagi rebahan sambil main handphone.

"Yibo udahan main handphone nya, dari tadi ngeliatin apa sih? kasian matanya sakit nanti" Tegor Zhan sambil merebahkan tubuhnya di kasur, semenjak pertemuan waktu itu Zhan udah gak sungkan lagi buat ngapa ngapain di rumah Yibo, mau dia rebahan di lantai, makan di rumah Yibo juga gapapa.

Yibo gak jawab apa apa, Akhirnya Zhan ikut ngeliat hape Yibo, Ngeliat dia lagi Chattingan sama.... "Babi nyasar?, Siapa babi nyasar?" Zhan baca kontak di hape Yibo, makannya dia nanya.

"Oh, Acheng itu" Yibo jawabnya santai.

"Gak sopan namain kontaknya"

"Ya terus mau di namain apa? kecebong got? gak cocok sama dia" Zhan geleng geleng, akhirnya dia diem aja sambil liat langit langit kamar, dia jadi ngantuk.

Lama diem dieman akhirnya Zhan ketiduran juga, Yibo ngeliat Zhan yang tidur jadi oleng, apaan Zhan ganteng banget kalau lagi tidur.

Yibo yang gatau kalau Zhan ada jadwal operasi dia mah diem aja gak bangunin Zhan, lanjut main handphone sambil ketawa tawa.

Setengah dua handphone Zhan bunyi mulu, tadinya Yibo mau bangunin Zhan tapi dia gak enak, jadinya di diemin nunggu Zhan bangun sendiri, tapi kayaknya gak bakalan bangun, soalnya sampe jam 2 hape Zhan bunyi, Zhan gak bangun bangun.

"Zhan ge ngantuk apa pingsan sih? dari tadi hape bunyi kagak bangun bangun, gua mau bangunin tapi gak tega, mukanya kayak cape banget" Wajar kalau Zhan keliatan cape, semalem dia gak pulang dia nginep di RS karna operasi mendadak dan berjalan sampe 6 jam, akhirnya 6 jam itu sia sia pasiennya gak terselamatkan:(.

Jam setengah 4 Zhan baru bangun, ngeliat jam yang menunjukkan jam 4 kurang Zhan kaget tapi dia gak bereaksi apa apa, dia diem ngeliatin jam sambil mikir apa yang dia telah perbuat. Yibo sadar Zhan udah bangun akhirnya negor.

"Zhan ge? udah bangun?, tadi ada tang neleponin Gege dari jam setengah 2, aku mau bangunin tapi Zhan ge kayaknya kecapean jadinya gak jadj bangunin" Zhan nengok ke Yibo sambil senyum, Senyum palsu itu mah.

Zhan bangun terus ngeliat nakas gak ada air putih jadinya dia ngeliat ke Yibo. "Bo, Kenapa gak ada minum di nakas kamu?, kamu bangun tidur gak langsung minum air putih?, gabaik bo" Yibo nyengir.

Zhan banngun dari kasur, niatnya mau turun buat ambil minum. Yibo ngikutin Zhan kebawah buat ke ruang tamu, bosen main hape mau nonton TV.

"Mamah samaa Ibu belum pulang bo?" Yibo menggeleng.

Akhirnya Zhan ikut Yibo buat nonton TV sambil nunggu mamah sama Ibu.

Mereka sibuk sama film mereka sampe gak sadar mamah sama ibu udah pulang dengan tentengan yang lumayan banyak, bayangin aja dari jam setengah 1 sampe jam 4 belanja apa aja selama itu?.

"Zhan, Yibo?, kalian ngapain?, Zhan kamu gak ke rumah sakit, katamu ada operasi jam 2, apa udah pulang?" Tanya Mamah Zhan.

"Zhan ketiduran tadi jadi gak ke rumah sakit" Yibo terkejut mendengar obrolan mereka.

"Hah??!! Zhan ge tidak bilang ada operasi jam 2, tau gitu tadi Yibo bangunin" Zhan tersenyum.

"Tidak apa" Zhan mengelus rambut Yibo.

"Cielah" Batin mamah Zhan jengkel, akhirnya dia ikut Mamah Yibo ke kamar, mau review belanjaan.

Mereka melanjutkan film mereka sambil sesekali tertawa karna film yang di tayangkan. Calon pengantin baru emang lagi lucu lucunya ya?, Hahaha semoga aja sampe tujuh turunan mereka WAKAKAKKAKAKA.




TBC.

Sebenarnya tadi mau hiat lagi trs bikin cerita baru, tapi males yaudah. HEHEHEEHEHEHHEHE.

VOTEE..

My Love Doctor [ Zhanyi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang