dua

610 91 19
                                    

setelah menghabiskan waktu selama beberapa jam keliling Jakarta dan menepi di Taman yang cukup sepi dengan suasana adem dan nyaman, akhirnya Theo kembali mengantarkan Ruby pulang kerumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah menghabiskan waktu selama beberapa jam keliling Jakarta dan menepi di Taman yang cukup sepi dengan suasana adem dan nyaman, akhirnya Theo kembali mengantarkan Ruby pulang kerumahnya. karena waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam.

"makasih sayang, hari ini aku senang sekali" ucap Ruby berseri seri.

"sama sama sayangkuuu... maaf ya, satu bulan ini aku sibuk sama kerjaan sampai kita ga pernah ketemu.. aku usahain buat bisa ketemu kamu minimal 1 bulan 3 kali" ucap Theo tertawa pelan.

"kita kan udah sama sama dewasa. udah tau mana yang mesti di prioritaskan. bukan berarti aku ngomong kalo hubungan kita ga penting sih, tapi jelas masa depan kita jauh diatas segalanya sa... kalau kita lebih pentingin buat ketemu, dan kerjaan kita terbengkalai, ya mau jadi apa kita nanti coba? yang penting kita sama sama berusaha mengerti dan percaya satu sama lain" jawab Ruby.

"ahhhh makin cinta deh sama pacarkuuuu yang cantik dan baik hati ini~~~" ujar Theo menatap penuh cinta pada pacarnya.

lalu, tanpa aba aba Theo mengecup bibir Ruby.

"aku pamit ya sayang? sampai ketemu nanti, kalau aku sama kamu punya waktu luang"

"oke, hati hati bawa mobilnya asa.. jangan kebut kebutan oke? yang penting selamat sampai kost.."

"siap periiii... kalau gitu, kasih aku pelukan dulu sebelum bener bener pergi"

akhirnya, Ruby memeluk tubuh Theo kedalam pelukannya cukup lama.

***

jam menunjukkan pukul 10 malam. semua anggota kost berkumpul dengan formasi lengkap di ruang tengah. mengobrol sambil makan martabak coklat, martabak keju dan pizza yang dibawa oleh Theo setelah pulang bermain dengan pacarnya.

"ntar malem gue berangkat ke Bali" ucap Jonathan.

"ngapain?" tanya Julio.

"liburan nih?" tanya Atuy.

"dih asik bener, ga ngajak ngajak gue" dumel Daffa.

"bukan anjir, ada kerjaan disana" jawab Jo memijat pelipisnya pusing.

"pusing banget keliatannya" ucap Bulan.

"mumet mas, di kantor pusat lagi ada masalah yang harus gue handle sendiri" balas Jo.

"harus banget berangkat ntar malem?" tanya Theo menatap Jo. "jam berapa emangnya?" tanya Theo lagi.

Jo mengangguk pelan. "gue ambil penerbangan jam 12"

"besok langsung pulang lagi kan bang?" tanya Haekal.

"gabisa, masalahnya lumayan rumit dek.. papa bilang paling 2 mingguan disana, kurang lebih sih" jawab Jo si bungsu.

"iiiissshhh~~ lama bangett?~~" rengek Haekal.

"iyaa, masalahnya lumayan gede disana, gabisa diwakilin sama tangan kanan papa, apalagi tangan kanan abang, harus abang langsung yang ke bali, ngurusin semuanya" Jo berusaha menjelaskan sepelan mungkin.

Haekal cemberut mendengar ucapan abang kesayangannya itu.

"kalau abang ga berangkat, nanti abang gabisa jajanin adek lagi loh... nanti kalau adek pergi bareng abang, adek mesti bawa dompet sendiri, kan kalau abang ga ke bali, artinya kerjaan abang hancur karna ga dibenerin..."

Haekal menatap Jo dengan tatapan sedih.

"tapi, nanti ekal bisa susul abang kan ke bali?"

"adek kan harus kerja, katanya, adek mau jadi anak mandiri dan gamau bergantung sama mama papa, sama abang kaile juga.... kalau gitu, adek harus rajin kerja, ga boleh susulin abang ke bali dong..."

"iya, lagian kan disini masih ada abang, sama yang lainnya.. rame kok.. jadi, biarin aja bang jo benerin kerjaannya di bali dulu, nanti pulang pulang pasti uang bang jo tambah banyak.." ucap Jaerell lembut, berusaha membantu Jo.

Jonathan menganggukan kepalanya beberapa kali. "tuh dengerin kata jaerell, pulang dari bali adek bisa minta apa aja sama abang deh" bujuknya lagi.

"yaudah deh, tapi janji loh yaaa~~ janji itu harus di tepati~~ ga boleh ingkar janji, dosa~~" balas si bungsu.

"okee baby bear, abang kan ga pernah bohong" jawab Jo tersenyum lega.

"kalau gitu, sekarang ayo kita tidur... biar bang jo siap siap jugaa" ajak Theo diangguki oleh Haekal.

"ayo marven, masuk kamar.. susul ekal.. gue mau bantu jo ke kamarnya dulu" ucap Theo. "yang lain juga tidur, besok masih kerja" lanjutnya.

***

"gue berangkat dulu, titip salam buat anak anak" pamit Jonathan dengan 1 koper kecil di tangannya.

"ohh iyaa... tolong lihatin jam makan dan jam tidur si bungsu, jangan biarin dia main game mulu, jangan sampe kecapean dan kepanasan ntar badannya gatal gatal, kalo udah terlanjur, salepnya dan segala obat obatannya ada di laci paling bawah di dalem kamarnya" jelas Jo panjang lebar.

Theo, Daffa dan Bulan kompak mendelik malas.

"gue udah tau! ga perlu di ingetin lagi" sentak Daffa.

"berasa lo doang yang paling sayang sama bocil itu apa?" tanya Bulan sewot.

"udah sana deh lo pergi aja, biar gue bikin ekal lupa sama lo, mampus mampus deh" ucap Theo sebal.

"mati lo ya di tangan gue!" jawab Jo mendelik tak terima. "dia tuh udah gue anggap kaya anak gue, bukan sekedar adek doang" lanjutnya sambil membuka pintu mobilnya.

"ayok ah, tengkar mulu" ucap Julio ketus dari balik kemudi. Julio yang akan mengantarkan Jonathan ke Bandara menggunakan mobil miliknya.

"hati hati bawa mobilnya jul" ucap Bulan dan Daffa. sedangkan Theo hanya melambaikan tangannya.

setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, karena jalanan cukup sepi, akhirnya mobil mereka tiba di parkiran bandara.

"gue ga ikut masuk ya, udah ngantuk banget.."

"oke, ga masalah.. makasih udah anter gue" jawab Jo tersenyum.

"take care bapak direktur" ucap Julio tertawa.

"idih apaan apaan najis" balas Jo sebal, namun akhirnya ikut tertawa juga.

"udah sono masuk, ntar ketinggalan pesawat"

"okedeh, bisa kena amuk papa leo gue kalo ga sampe bali besok pagi" balas Jo ngeri.

"kalo udah sampe, kabarin deh jangan lupa" ucap Julio sebelum pergi.

✨✨✨

hellooo!! selamat malam olll💗

yeay akhirnya aku update!!

ada yang nungguin cerita ini ga si?🥲
komenttt yaaa, biar aku semangat buat nulisnya dan ga ragu ragu lagi buat lanjutin cerita ini sampai tamat kaya DREAM TEAM😇

9 REGLES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang