"ekal mana?" tanya Daffa saat melihat hanya Haekal yang tidak ada disana untuk sarapan.
"masih tidur" jawab Theo.
"gaakan masuk dia, lagi rewel dari semalem" sambung Jaerell.
Marven memutar bola matanya malas. "dipecat baru nangis tuh si ekal, ntar gue ketawa paling kenceng deh".
"duitnya banyak mar" ucap Daffa tertawa kecil.
"lo pikir duit ekal cuman ngandelin gaji nya doang? ya kagak lah" timpa Julio.
Marven mendengus. "belain dah belain mulu adek kesayangan kalian itu" ucapnya.
"bukan belain ekal mar, tapi kenyataannya begitu anjir" jawab Julio.
"ya emang sih" balas Marven terdiam.
"tidur dimana semalam?" tanya Bulan yang sejak tadi hanya menyimak obrolan adik adiknya.
"siapa?" tanya Marven.
"haekal" balas Bulan malas.
"di kamar gue" jawab Theo.
"tau tuh, tiba tiba injek kaki kanan gue terus keluar dari kamar sambil cemberut.. aneh banget deh bocah bandung" kesal Marven.
"gara gara lo cuekin tuh, katanya ekal udah ngantuk, tapi lo masih anteng maenin hp" ucap Jaerell.
Marven mencibir "udah mau 24 tahun, tapi tidur masih mesti di peluk peluk."
Matahari mulai menyebar kedalam rumah kost saat jam semakin siang. membuat ruangan menjadi sedikit panas dan silau karena cahayanya.
"berangkat duluan deh gue" ucap Julio sambil menenteng tas kerjanya.
"rajin bener jul" ujar Theo.
"jemput cewek baru gue bang" jawab Julio tersenyum bangga.
"cewe mana lagi nih yang lo pepet?" tanya Bulan.
"adalah, junior cuuyyy masih seger banget pokonya" jawab Julio tertawa.
Bulan dan yang lain hanya menggeleng mendengar ucapan Julio. Theo dan Bulan kembali melanjutkan sarapan mereka yang sempat tertunda karena berbicara dengan Julio.
"gue juga duluan" ucap Theo sambil membawa piring kotor bekas dirinya.
"berangkat sekarang?" tanya Daffa. "gue numpang deh, males bawa mobil.. kaga ada bengsin juga, kemarin lupa beli"
Daffa berjalan mengikuti Theo keluar rumah menuju mobil milik Theo yang terparkir di pojok kanan.
***
Haekal menggeliat dalam tidurnya saat merasakan terik matahari menyorot kedalam kamar. menendang nendang selimut, kemudian menyipitkan kedua matanya silau.
"gerahh banget" lirihnya.
"jam berapa sih?" Haekal mencari cari ponselnya diatas nakas. "anjir jam 10" ucapnya segera duduk.
"mati deh gue mati, telat kerja"
"ah gapapa lah, ntar gue tinggal ngerengek aja ke jo kalau dapet sp karena ga masuk kerja tanpa keterangan" ucapnya cekikikan.
"ah iya, gue kan suruh anak anak kesini ntar jam 12"
setelah berhasil mengumpulkan nyawanya, akhirnya Haekal turun dari kasur menuju keluar. ia akan ke kamar miliknya sendiri untuk mencuci muka dan sikat gigi.
20 menit kemudian, Haekal kembali keluar, mendekat kearah meja makan.
"waaahhhh, ada nasi goreng sama ayam gorengg" ucapnya senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 REGLES
Teen Fiction"mari tetap bersama meski menjalani hidup dijalan masing masing. mari tetap meluangkan waktu untuk bertemu dan bercerita banyak hal. mari kita saling mengeluh dan terbuka untuk segala hal. mari tetap saling menyanyangi dan mendukung dalam segala hal...