01-10

1.8K 46 1
                                    

Bab 1 Kunci Kekuatan Super Semangat Bela Diri, Lengan Raungan Harimau
"Besi putih? Di mana semangat bela diri yang belum pernah kulihat sebelumnya..."

Seorang pemuda berseragam diaken Istana Wuhun memandang pemuda yang berdiri di depannya dengan ekspresi ragu di wajahnya.

Nama pemuda itu adalah Su Yuntao, dan dia adalah guru roh dari Aula Jiwa yang membantu Desa Jiwa Kaisar membangkitkan semangat kali ini.

Adapun pemuda yang baru saja membangkitkan semangat bela dirinya, dia berpakaian sederhana, dengan tambalan yang tak terhitung jumlahnya dijahit di pakaiannya, dia memiliki rambut perak dan matanya sedikit merah, yang sangat aneh.

Matanya tertuju pada roh bela diri yang baru bangkit di tangannya, dan sudut mulutnya tanpa sadar terangkat.

"Teman kecil, aku belum pernah melihat semangat bela dirimu sebelumnya. Tapi sepertinya tidak ada gunanya."

 Dia tidak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan Su Yuntao.

  Lagipula, wajar jika orang-orang di Benua Douluo tidak mengetahui hal-hal dari dunia lain.

  Tanpa diduga, jiwa bela diri saya ternyata adalah Kunci Kekuatan Super Macan Putih Feng Yao di "Super Beast Arms"!

 Sungguh... hebat!

Benar sekali, pemuda itu bukan berasal dari dunia asli Benua Douluo, ia awalnya adalah orang biasa dari Blue Star bernama Feng Yao!

Sekadar mengenang masa kecil saya, setelah menonton "Super Beast Arms" yang ke 1314 kalinya, saya menekan tampilan layar dengan penuh semangat, menyebabkan komputer bocor listrik dan sayangnya mati. Kemudian tubuh saya berubah dan saya melakukan perjalanan ke Benua Douluo. Sekarang semangat bela diri saya Dia juga terbangun dalam Kunci Kekuatan Super Macan Putih Feng Yao di "Super Beast Arms".

Seandainya saya mengetahui hal ini, saya akan pergi menemui "Dewa Alam Semesta"...

Memikirkan hal ini, Feng Yao menghela nafas dalam hati.

  "Ayo, mari kita uji kekuatan jiwamu!"

Pada saat ini, Su Yuntao menyerahkan bola kristal lainnya kepada Feng Yao dan memberi isyarat agar Feng Yao meletakkan tangannya di atasnya.

"Bagus!"

Berdasarkan ingatan menonton "Super Beast Arms" di kehidupan sebelumnya, Feng Yao pertama-tama secara alami menekan kunci daya di pergelangan tangan kirinya, lalu meletakkan tangannya di atas bola kristal.

Su Yuntao, diaken Istana Wuhun, melihat pemandangan ini dengan sedikit terkejut, tetapi sebelum dia sempat bertanya, dia melihat Feng Yao meletakkan tangannya di atas bola kristal, dan bola kristal itu langsung bersinar, menerangi seluruh kuil kebangkitan.

 "Pertama... penuh dengan kekuatan jiwa secara bawaan?!"

Su Yuntao memasang ekspresi keheranan di wajahnya dan menatap Feng Yao dengan kaget.

Setelah beberapa saat, kegembiraan di wajahnya menghilang dan berubah menjadi ekspresi kasihan. Dia berkata dengan sangat menyesal: "Dia seperti anak laki-laki dari Desa Jiwa Suci. Meskipun dia dilahirkan dengan kekuatan jiwa penuh, jiwa bela dirinya. .."

"Disayangkan......"

 Di Aula Kebangkitan, beberapa anak berusia enam tahun lainnya memandang Feng Yao dengan penyesalan, sementara yang lain memandangnya dengan ejekan.

 Bagaimanapun, setiap orang memiliki jiwa bela diri yang tidak berguna, mengapa Anda, Feng Yao, seorang pengemis bau tanpa ayah dan ibu, memiliki kekuatan jiwa?

Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang