61-70

519 31 1
                                    

Bab 61 Bertemu Akademi Shrek!

 Pada malam hari, bulan cerah ada di langit.

 Akademi Shrek, di hutan di belakang gunung.

Saat ini, pertempuran sengit sedang terjadi di sini.

"Zhao Wuji, aku akan memberimu kesempatan. Aku tidak menggunakan seni bela diri. Jika kamu bisa memegang sebatang dupa di tanganku, aku akan melepaskanmu. "Tang Hao, yang mengenakan pakaian hitam jubah, menatapnya dengan mata dingin. Melihat Zhao Wuji di seberangnya.

Pada saat ini, ada orang lain yang berdiri di samping Zhao Wuji, yang merupakan dekan Akademi Shrek, Flanders!

Ketika Zhao Wuji mendengar ini, banyak keringat dingin muncul di dahinya.

Dia menangkupkan tinjunya dan memberi hormat, dan berkata dengan gemetar, "Saya tidak tahu di mana saya telah menyinggung Yang Mulia. Tolong bicaralah!"

Tang Hao mendengus dingin, "Jika kamu mengalahkan yang lebih muda, yang lebih tua dengan sendirinya akan keluar untuk mencari masalah."

"Bukankah menyenangkan jika kamu menindas beberapa anak di siang hari?"

 Pikiran Zhao Wuji tiba-tiba bergerak.

 Saya langsung memikirkan pertempuran di siang hari.

Flender juga memandang Zhao Wuji dengan heran.

  juga tidak bisa tidak memikirkan apa yang dikatakan guru perguruan tinggi kepadanya siang hari.

Tepat ketika dia hendak berbicara, dia mendengar Tang Hao berkata dengan dingin kepada Zhao Wuji: "Berhenti bicara omong kosong, ayolah!"

booming!
Beberapa menit kemudian.

Flanders tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik ketika dia melihat Zhao Wuji, yang memiliki hidung memar dan wajah bengkak dan tidak bisa berdiri.

   Gudong!

Flender menelan ludah, menyesuaikan kacamatanya, dan berjalan dengan gemetar ke arah Zao Wuki.

 "Zhao Tua..."

"Apakah kalian semua mengerti apa yang baru saja aku katakan?" Melihat saudara-saudara yang kesusahan dengan mata dingin, Tang Hao berbicara dengan ringan tanpa belas kasihan.

Melihat ekspresi Zhao Wuji yang setengah mati, Flanders tidak punya pilihan selain menjawab atas namanya: "Yakinlah, Yang Mulia Haotian, kami pasti akan memenuhi permintaan Anda!"

Melihat ini, Tang Hao mengangguk.

Tiba-tiba.

 Pada saat ini, Tang Hao merasakan sakit di hatinya.

Sebelum dia sempat bereaksi, cincin jiwa berusia 100.000 tahun berwarna merah darah tiba-tiba muncul dari bawah kakinya.

 Ketika Flanders dan Zhao Wuji melihat ini, mereka mengira Tang Hao akan mengambil tindakan lagi, jadi mereka mundur dengan ekspresi ketakutan di wajah mereka.

Namun, Tang Hao tidak berniat memperhatikan mereka berdua.

Saya melihat ekspresi terkejut di wajah Tang Hao, dan dia tidak bisa tidak memikirkan jantung berdebar tiba-tiba yang dia alami sepanjang hari.

Tang Hao mengerutkan kening, melihat cincin jiwa merah yang muncul, bayangan biru muncul di benaknya.

"Ups!"

Tang Hao diam-diam berteriak buruk dan mengabaikan Flanders dan Zhao Wuji.

 Tubuh itu tiba-tiba naik ke langit dan terbang ke kejauhan.

Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang