51-60

639 32 2
                                    

Bab 51 Beruang Cakar Teror Emas Gelap!
Wajah Liu Erlong memerah ketika dia mendengar ini, dan dia meninju punggung Feng Yao dengan rasa malu, "Bicaralah dengan cepat!"

Baju besi di punggung Feng Yao terlalu tebal dan dia tidak merasakan sakit sama sekali. Namun, melihat Liu Erlong tampak sedikit cemas, dia mengungkapkan pikirannya.

"Hutan Matahari Terbenam terlalu kecil, dan sumber daya makhluk jiwa di dalamnya lebih rendah daripada yang ada di Hutan Star Dou. Sedangkan untuk cincin jiwa keempatku, aku ingin karakter yang lebih kuat, dan makhluk jiwa itu hanya dapat ditemukan di Hutan Bintang." Hutan Dou!"

 Feng Yao, yang menyerap anggrek peri berkelopak delapan, berhasil menembus level 40 setelah sebulan berlatih.

 Di antaranya, Danzhu Dugu Bo juga berkontribusi sangat besar.

"Ngomong-ngomong, apakah semangat bela dirimu telah bermutasi? Mengapa warnanya berubah?"

 Di kebun obat Dugu Bo, setelah peringatan Dugu Bo, Feng Yao secara alami tidak melawan Liu Erlong.

Sekarang Feng Yao dipersenjatai kembali, Liu Erlong juga mengamati dengan cermat dan segera menemukan sesuatu yang aneh.

Dia sendiri menyerap ramuan dan menerobos ke level 80. Jiwa bela dirinya mengalami sedikit perubahan, dan kemampuan api dalam jiwa bela dirinya juga meningkat pesat.

 Feng Yao juga menyerap rumput peri.

Dia juga ingin melihat perubahan apa yang akan terjadi pada Feng Yao, dan kemudian dia fokus pada Feng Yao.

 Di sini kami melihat lengan kiri dan kanan Feng Yao masing-masing bersinar dengan cahaya merah dan cahaya biru es, yang terlihat sangat aneh.

"Seharusnya karena aku mandi di kolam itu dan menyerap energi di dalamnya, yang menghasilkan dua atribut lagi di tubuhku!" Feng Yao berkata keras dengan sudut mulutnya sedikit terangkat.

Mendengar ini, Liu Erlong menjadi marah saat melihat Feng Yao menyebutkan apa yang terjadi hari itu lagi, "Pengkhianat, saya gurumu, bisakah kamu menghormati saya?"

"Apakah kamu benar-benar menganggapku serius?"

"Dulu aku menganggapnya enteng, tapi mulai sekarang aku akan memasukkan guru itu ke dalam hatiku!"

 "Saya bersedia mengambil tanggung jawab!" Kata-kata Feng Yao serius.

  Bagaimanapun, manusia sudah menjadi miliknya sendiri.

 Masih sangat lembab!
Liu Erlong merasa panik tanpa alasan saat mendengar hal tersebut, tiba-tiba ia merasa bingung dan mengusap pakaian putih keperakan di tubuhnya dengan tangan kecilnya.

 Benar, dia masih mengenakan pakaian Feng Yao.

 Ketika Dugu Bo melihat situasi ini sebelumnya, dia memandang Feng Yao dengan heran.

"Kamu tidak boleh membicarakan masalah ini lagi. Kamu jadilah muridku dan aku akan menjadi guruku!"

"Oh...ternyata gurunya menyukai nada ini! Aku mengerti..." Feng Yao menyeringai.

"Apa yang kamu tahu?" Liu Erlong dapat melihat sudut mulut Feng Yao yang terangkat dari belakang, dan berkata dengan suara panik.

 ...

Tiga hari kemudian.

 Hutan Bintang Besar.

Seorang pemuda berpenampilan tampan, rambut perak dan mata merah, tinggi dan gagah, tinggi sekitar 1,8 meter, mengenakan pakaian mewah berwarna putih keperakan, sedang berjalan di dalam hutan.

Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang