Bab 241 Pertarungan sengit! Roda tiga sumbu di sisi berlawanan telah selesai, dan inilah waktunya bagi Feng Yao untuk mengambil tindakan.
"Lengan Binatang Super-Dewa Mengaum Harimau!"
Melihat raksasa yang tiba-tiba dipanggil Feng Yao dan bergabung menjadi satu, Yue Guan dan yang lainnya tanpa sadar melangkah mundur.
Ini jauh lebih besar dari jiwa bela diri mereka.
"Ukuran ini mungkin sebanding dengan monster jiwa berusia ratusan ribu tahun..." Yue Guan menelan ludahnya dan berkata dengan susah payah.
Meski sudah kedua kalinya aku melihatnya, aku tetap kaget.
"Pedang Tian Yuan!"
Saat teriakan Feng Yao jatuh, pedang raksasa juga muncul di tangan Dewa Mengaum Harimau.
"Keterampilan jiwa ketiga-Tebasan Suci Penghancur Iblis!"
Saya melihat salah satu cincin jiwa merah milik Pedang Tianyuan di belakang Feng Yao tiba-tiba bersinar terang.
Dia mengayunkan tebasan berbentuk busur sepanjang hampir seratus meter. Bunuh tiga orang di Yueguan secepat mungkin.
"Beruang iblis, datang dan blokir!"
Yue Guan meraih beruang iblis yang hendak mundur, menoleh untuk melihat hantu itu dan berkata dengan mendesak: "Hantu tua!"
"Kamu..." Beruang iblis itu dibuat muntah darah karena kelakuan Yue Guan.
Awalnya, dia masih memiliki kesempatan untuk menghindari serangan yang datang. Tapi setelah ditunda seperti ini, semuanya sudah terlambat.
Demon Bear Douluo di balik wujud asli jiwa bela diri tidak hanya kuat, tetapi pertahanannya juga meningkat beberapa kali lipat.Inilah perbedaan antara roh bela diri binatang dan wujud asli jiwa bela diri senjata.
Menggunakan keterampilan pertahanannya yang paling kuat, dia hampir tidak bisa menahan serangan Feng Yao.
Tapi di lengannya yang terlipat di depannya, sudah ada dua bekas darah.
"Apakah ini benar-benar kekuatan serangan yang bisa ditampilkan Contra..." Dia perlahan menurunkan lengannya yang gemetar, matanya penuh dengan keterkejutan.
"Alam statis bipolar!"
Pada saat ini, Yue Guan dan Gui Mei juga datang ke kedua sisi Feng Yao dan menggunakan keterampilan fusi jiwa bela diri mereka.
Di ruang ini dengan Fengyao sebagai pusatnya, semuanya terhenti untuk sesaat.
"Keterampilan jiwa keempat-Tianluo Qiankun!"
Cincin jiwa keempat Pedang Tianyuan berusia 100.000 tahun bersinar saat ini, dan radius beberapa meter Fengyao ditutupi oleh perisai emas saat ini.
"Alam statis bipolar" tidak dapat mempengaruhinya.
"Keterampilan jiwa pertama-seruan perang Tian Ling!"
Raungan naga bergema di ruang ini, dan keterampilan jiwa gelombang suara yang besar langsung mempengaruhi hantu Yueguan.
Keterampilan fusi jiwa bela diri yang mereka keluarkan bersama juga tiba-tiba menghilang pada saat ini
"Keterampilan jiwa pertama-Pembunuhan Raja Naga!"
Kesempatan yang luar biasa, bagaimana mungkin Feng Yao melewatkannya.
Raja Naga Api dan Raja Naga Es telah memberinya total delapan keterampilan jiwa, jika dia tidak menggunakannya, itu akan sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
FanfictionHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...