111-120

488 27 1
                                    

Bab 111 Pertarungan pertama dengan Akademi Kerajaan Tiandou!

"Kapten, sayang sekali kamu tidak ikut dalam permainan kemarin! Kamu melewatkan pertarungan antara naga dan harimau!"

Hari ini adalah tim kedua Akademi Lanba dan Akademi Kerajaan Tiandou, yang merupakan tim milik Yu Tianheng dan Tang San, Feng Yao dan Dugu Yan datang terlambat.

Melihat dua orang itu datang, mereka tidak banyak bicara, malah mengangkat topik pertandingan kemarin antara Tiandou dan Tianshui.

"Bagaimana bisa terjadi pertarungan antara naga dan harimau? Apakah Akademi Kerajaan Tiandou dan Akademi Tianshui juga memiliki raja jiwa dan kaisar jiwa?" Dugu Yan berkata dengan senyuman di wajahnya dan berkata dengan acuh tak acuh.

"Itu tidak benar, tapi Akademi Tianshui juga memiliki keterampilan fusi jiwa bela diri! Dan itu sangat kuat!"

Huang Yuan tampak menghela nafas, "Siapa sangka Akademi Kerajaan Tiandou, yang seharusnya dikirim ke final, justru kalah dari Akademi Tianshui!"

"Shui Bing'er, kapten Akademi Tianshui, memiliki semangat bela diri terbaik seperti Ice Phoenix, yang tidak lebih lemah dari Blue Electric Tyrannosaurus! Dia juga memiliki keterampilan fusi semangat bela diri, jadi tidak terlalu sulit untuk memenangkan permainan !" Feng Yao tampak tenang dan duduk. Di antara orang-orang.

"Feng Yao, ada yang ingin kutanyakan padamu untuk pertandingan berikutnya!"

Feng Yao terkejut ketika Flanders tiba-tiba berbicara.

 "Wakil presiden mengatakan apa yang dia katakan!"

"Di pertandingan berikutnya, saya harap Anda bisa lebih lembut dan menyelamatkan muka untuk Akademi Kerajaan Tiandou!" Senyuman sedikit malu muncul di bibir Flanders.

Feng Yao mengetukkan jarinya ke pegangan dan berkata dengan tenang: "Wakil Dekan tidak perlu bicara lebih banyak tentang ini, saya punya rencana sendiri!"

Flender tersenyum pahit di dalam hatinya, mengetahui bahwa Feng Yao tidak akan bisa menahan diri.

 Tentu saja Feng Yao tidak akan menahan Tang San!

 Dia ingin menjadi kejam terhadap Tang San untuk memancing Tang Hao!

 Sekarang dia sudah bisa menggunakan gerakan itu.

Selama Tang Hao muncul dan mengejutkannya, dia pasti akan menangkap Tang Hao secara langsung!
Ketika suara pembawa acara terdengar, Feng Yao memimpin Dugu Yan, Huang Yuanjing, Ling Jiangzhu dan Dai Mubai dan Zhu Zhuqing ke atas ring.

                                                                      

 Melihat personel Akademi Lanba muncul kali ini, para petinggi di platform tinggi sangat terkejut.

"Qinghe, menurutmu mengapa Akademi Lanba begitu mementingkan tim kedua Akademi Kerajaan Tiandou?" Kaisar Xueye memandang ke samping Xue Qinghe dan bertanya.

Jika Kaisar Xue Ye mengetahui hubungan antara kedua tim, dia pasti bisa mengetahuinya dalam sekejap.

Sayangnya tidak ada yang memberitahunya, dan dia tidak menyelidikinya. Menurutnya, di satu sisi, itu adalah akademi keluarga kerajaannya, dan di sisi lain, itu adalah target perekrutan Xue Qinghe, jadi tidak perlu fokus pada hal itu.

Mata Xue Qinghe berkedip sedikit, dan dia memutuskan untuk memberi masalah pada Yu Xiaogang, dan juga memberi obat tetes mata pada Pangeran Xuexing.

Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinga Kaisar Xue Ye dan berbisik: "Ayah, ada beberapa perselisihan yang tidak dapat didamaikan antara Tang San dan Yu Xiaogang dari tim kedua ini dan Feng Yao, jadi kekuatan utama Akademi Lanba kali ini semuanya Bermain, itu sangat mungkin..."

Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang