Bab 231 Ilusi Syura! "Saya siap meninggalkan Pulau Poseidon."
Kata-kata Feng Yao yang tiba-tiba membuat Dugu Yan sedikit terkejut.
"Kenapa kamu tiba-tiba meninggalkan Pulau Poseidon? Bukankah kita baru sampai di sini?"tanyanya bingung.
"Saya tidak bisa mendapatkan promosi apa pun di sini, dan saya tidak menjalani tes Poseidon," Feng Yao menggelengkan kepalanya sedikit.
"Ujian kedua saya dalam Ujian Ilahi Syura adalah mengisi kembali tulang jiwa saya dalam waktu tiga tahun. Sekarang saya masih kekurangan tiga tulang jiwa, jadi dalam periode waktu berikutnya, saya akan pergi ke daratan untuk mencari tulang jiwa."
"Aku belum menyerap tulang jiwa Tang Hao, kenapa kamu tidak menggunakannya." Dugu Yan mengeluarkan tiga tulang jiwa yang diberikan Feng Yao padanya dan meletakkannya di depan Feng Yao.
"Lagipula aku akan tinggal di Pulau Poseidon selama satu tahun lagi, dan tulang jiwa ini tidak berguna bagiku, jadi kenapa kamu tidak menyerapnya saja."
"Kamu bisa mencarikan yang lebih baik untukku nanti," Dugu Yan tersenyum licik.
Feng Yao sedikit mengangkat sudut mulutnya dan dengan lembut menyisir rambut Dugu Yan.
Setelah dipikir-pikir, menurutku sama saja.
Jika Anda dapat menyelesaikan tes kedua secepat mungkin.
Jika syarat "melebihi target" terpenuhi, mungkin Dewa Syura akan mendapat reward tambahan.
Dia segera mengambil tiga tulang jiwa dan mulai menyerapnya.
Melihat ini, Dugu Yan tersenyum.
Setelah mencium wajah tampan Feng Yao, dia menunggu di sisinya dalam diam, matanya penuh kasih sayang.
Feng Yao membutuhkan waktu tiga hari untuk menyerap tulang jiwa berusia tiga lima puluh ribu tahun.
Meskipun tulang jiwa ini telah digunakan oleh Tang Hao, masih mengandung energi yang sangat besar.
Kekuatan jiwa asli Feng Yao di level 71, dengan berkah tiga tulang jiwa, berhasil menembus ke level 76.
Dia mengepalkan tangannya, merasakan kekuatan ledakan, dan bibirnya melebar tanpa sadar.
Perasaan ini sungguh luar biasa.
"Um......"
Mendengar dengungan lembut di telinganya, Feng Yao menunduk.
Saya melihat Dugu Yan tertidur di sampingnya, dengan bekas kristal tertinggal di sudut mulutnya.
【Ujian Kedua dari Ujian Ilahi Shura: Terpenuhi Berlebihan】
【Hadiah: Afinitas dewa Syura meningkat 15%, masa hidup semua cincin jiwa meningkat 3.000 tahun, dan cincin jiwa pemberian dewa diberikan. 】
【Ujian Ketiga Ujian Ilahi Shura: Bertahan dalam Ilusi Shura selama sebulan tanpa menggunakan keterampilan jiwa! (Jangka waktu: satu tahun)]
Satu lagi cincin jiwa pemberian Tuhan...
Sebelum dia mencapai kemacetan, dia benar-benar memberinya cincin jiwa pemberian dewa.
Dewa Syura sungguh agung.
Dengan cara ini, saya tidak perlu lagi khawatir tentang pilihan cincin jiwa.
Lebih penting.
Feng Yao mengungkapkan cincin jiwa.
Melihat cincin jiwa ketujuh yang seharusnya berwarna hitam, ternyata berubah menjadi merah.
Peningkatan umur cincin jiwa ini datang tepat pada waktunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
FanfictionHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...