Bab 121 Jadilah tamu!
"Tolong, bisakah kamu berhenti bersikap begitu bersemangat? Aku tertarik pada adikmu, bukan kamu! Mengapa kamu, seorang saudara perempuan, bertingkah seolah dia adalah pacarmu! "Xue Wu menahan Shui Yue'er. Tubuh yang memantul memegang dahinya dan berkata tanpa daya.
"Tidak masalah jika kamu jatuh cinta padaku! Aku tidak keberatan! Kalau waktunya tiba, aku dan adikku bisa bersama, jadi aku tidak perlu khawatir tidak menemukan pacar yang cocok di masa depan." !" Shui Yue'er mengedipkan mata pada Shui Bing'er, "Lagi pula, Feng Yao sudah punya pacar. Jika adikku benar-benar bersamanya, aku bisa membantunya jika dia diintimidasi di masa depan, kan?"
Xue Wu dan yang lainnya terkejut dengan kata-kata Shui Yue'er dan tercengang.
Namun, Shui Yue'er belum berakhir.
"Tentu saja, jika adikku tidak menyukainya dan peduli kalau dia punya pacar, maka aku akan mengambil tindakan!"
"Batuk, batuk!" Shui Bing'er tampak malu dan melambaikan tangannya, menunjukkan bahwa Shui Yue'er harus ditarik menjauh untuk menghindari mengucapkan kata-kata menakutkan lagi.
Saat ini, Feng Yao dan Dugu Yan berjalan mendekat.
Mengucapkan salam saat bertemu kenalan adalah hal yang pantas, meskipun mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.
"Nona Bing'er, semuanya, kita bertemu lagi," Feng Yao mengangguk dan tersenyum, melihat sekeliling, dan akhirnya menatap Shui Bing'er.
"Feng Yao, kakakku ingin mengundangmu ke Universitas Tianshui sebagai tamu. Kapan kamu punya waktu? Mengapa kamu tidak ikut dengan kami sekarang! "Shui Yue'er melepaskan diri dari kekangan dan maju ke depan dengan tatapan penuh harap di wajahnya.
Feng Yao tidak muak dengan temperamen Shui Yue'er.
Sebaliknya, Feng Yao merasa pihak lain itu seperti Yue Lao.
Dengan bantuan talenta-talenta seperti itu, tidak perlu khawatir gagal meraih kesuksesan besar!
"Diam-" Ekspresi tenang Shui Bing'er langsung hancur, dan dia mengertakkan gigi dan menutup mulut Shui Yue'er."Sebaiknya kita menunggu sampai kita punya kesempatan menjadi tamu! Hari ini sial. Aku berjanji pada pacarku bahwa aku harus menemaninya! "Feng Yao memegang erat tangan Dugu Yan dan menolak sambil tersenyum.
Ekspresi gembira Shui Yue'er menghilang secara nyata.
Sedikit kekecewaan diam-diam melintas di kedalaman mata indah Shui Bing'er.
"Bagaimana kalau... apakah kamu ingin mengunjungi Akademi Lan Ba ? Akademi Lan Ba ada di Kota Tiandou dan akan segera sampai!"
Ekspresi kedua saudara perempuan itu kembali normal lagi.Shui Yue'er menarik Shui Bing'er ke arah Feng Yao dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.
Pada saat yang sama, dia menyapa Dugu Yan dengan sangat ramah, "Halo, saudari, nama saya Shui Yue'er, dan ini saudara perempuan saya, Shui Bing'er!"
Melihat ini, Dugu Yan melepaskan tangan Feng Yao dan mengulurkan tangan ke arah kedua saudara perempuan itu.
"Halo, namaku Dugu Yan, panggil saja aku Yanzi!"
"Tentu saja, tidak apa-apa jika kamu memanggilku saudara perempuan kedua!"
Ketiganya berjabat tangan.
Shui Yue'er tampak bingung dan bertanya, "Saudari Yanyan, mengapa kami memanggilmu saudara perempuan kedua?"
"Kamu akan mengetahuinya nanti!" Senyuman penuh arti muncul di sudut mulut Dugu Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
FanfictionHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...