Bab 181 Kaisar Perak Biru bangun!
"Ada gerakan!"Dugu Yan sedikit mengernyit, berdiri dan melihat ke luar.
"Kekuatan jiwa yang aku tanam dalam susunan beracun dipicu oleh seseorang!"
"Seseorang tanpa penglihatan menerobos susunan racunku!"
Mendengar ini, Feng Yao melepaskan energi mentalnya dan merasakan situasi eksternal.
Dengan kekuatan mental yang hampir mencapai level Contra, dia langsung menyadari sosok licik di luar.
Rambut panjang berwarna biru langit, wajah aneh, kecepatan istimewa, dan kemampuan menghancurkan lima racun Dugu Yan.
Feng Yao telah menebak identitas pengunjung saat ini.
"Ternyata itu dia!"
Melihat senyuman Feng Yao yang tidak dapat dipahami, Dugu Yan juga melepaskan kekuatan mental setingkat Kaisar Jiwa, tetapi dia hanya merasakan seseorang mendekat.
"Xiao Feng, siapa di sini?" Xiao Wu mendekat dan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Kenalan lama!" Feng Yao terkekeh: "Tang San, apakah kamu masih ingat?"
"Tang San? Kedengarannya agak familiar! Sepertinya aku pernah mendengarnya di suatu tempat sebelumnya! "Telinga Xiao Wutu berayun, dengan ekspresi kebingungan di wajahnya.
"Tang San juga datang ke kota pembunuhan?" Mata Dugu Yan menunjukkan keterkejutan.
"Ayo pergi! Pihak lain datang dengan niat buruk! Ayo bersiap keluar dan menyapa teman sekelas ini!"
Feng Yao tersenyum ringan.
Setelah dirasuki oleh roh bela diri, melangkahlah dalam satu langkah.
Melihat ini, Dugu Yan dan Xiao Wu segera mengikuti.
Saat ini.
Tang San merasakan jantung berdebar-debar. Tampaknya ada bahaya yang akan datang.
Namun percaya diri dengan kemampuannya sendiri, Tang San tetap bergegas menuju kediaman Feng Yao tanpa ragu-ragu.
Sosok itu seperti hantu, bergerak menembus kegelapan.
Tetapi ketika Tang San melihat ke depan dan melihat tiga orang muncul dengan anggun di depannya, alisnya berkerut.
Pada saat ini.
Feng Yao melihat ke arah persembunyian Tang San dan berkata dengan dingin: "Anak muda!"
"Kalau kamu punya nyali untuk datang, kenapa kamu harus bersembunyi?"
Mendengar ini, Tang San merasakan hawa dingin di hatinya.
Tang San tidak menyangka Feng Yao akan menemukannya secepat itu.
Namun begitu dia mendekat, posisinya terkunci.
pada saat ini.
Tang San juga tidak takut identitasnya terungkap.
Saat ini, hanya ada tiga orang yang mengetahui wajahnya.
Memikirkan hal ini, sosok Tang San muncul dari kegelapan.
Melihat orang itu datang, Dugu Yan menghunus pedang panjangnya dan mengarahkannya langsung ke Tang San.
Cahaya dingin meledak, dengan niat membunuh dimana-mana.
"Kamu tahu ada orang yang tinggal di sini, tapi kamu berani menerobos masuk!"
"Kamu benar-benar mencari kematian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
أدب الهواةHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...