Bab 291 Momen kritis! Dengan senyuman di wajahnya dan senyuman di wajahnya, Feng Yao mengendarai mobilnya - Tiger Roar.
Sosoknya membuat lintasan cepat di langit, melaju menuju Pulau Poseidon.
Antisipasi dan kegembiraan di hatinya melonjak seperti mata air, dan mau tak mau dia ingin bertemu Liu Erlong, Duguyan, dan teman-teman lainnya sesegera mungkin.
Mengingat waktu yang dia habiskan di dunia fantasi, Feng Yao dipenuhi dengan emosi yang mendalam. Dalam ingatan saya, saya sudah lama tidak bertemu Liu Erlong dan Dugu Yan.
Sekarang, saat reuni akan tiba, suasana hati Feng Yao sangat bersemangat, hampir melonjak.
Pikirannya sudah mulai menggambarkan kegembiraan dan tawa saat bertemu Liu Erlong, Dugu Yan, Xiao Wu, Zhu Zhuqing, Shui Bing'er, dan Shui Yue'er.
Sungguh pemandangan yang indah.
Kecepatan Feng Yao semakin meningkat, melaju menuju Pulau Poseidon seperti kilat.
"Saya ingin tahu bagaimana hasil tes Shenqiu Yanyan."
Selama gumaman pelan Feng Yao, suasana di langit tiba-tiba berubah secara dramatis.
Cahaya yang awalnya harmonis dan hangat sepertinya terhapus secara diam-diam oleh tangan tak kasat mata, dan digantikan oleh keheningan dan kegelapan yang mematikan dalam sekejap.
Di telinga Feng Yao, lambat laun hanya suara deru angin yang tersisa.
Perubahan cuaca yang tiba-tiba dan suara guntur yang samar di kejauhan membuat Feng Yao mengerutkan kening.
Firasat tidak menyenangkan tiba-tiba muncul di hatinya, seolah-olah sesuatu yang tidak biasa akan terjadi.
Aura kekerasan yang menembus langit dan bumi tidak diragukan lagi merupakan peringatan keras bagi orang-orang seperti Feng Yao yang sangat sensitif terhadap aura ini.
"Apakah ada yang berkelahi di sana...?"
Feng Yao tidak terlalu waspada.
Dalam hal kekuatan, dia sekarang menjadi super Douluo level sembilan puluh delapan.
Saat terbang, Feng Yao merasakan kekuatan jiwanya.
Keterampilan jiwa deteksi mental Tianmeng Bingsi dengan cepat membantu Feng Yao mengetahui apa yang ada di hatinya.
Feng Yao bukanlah seorang guru jiwa spiritual, tetapi deteksi spiritualnya hampir tidak dapat mendeteksi jarak diameter beberapa ribu mil.
"Yanyan!"
Pikiran Feng Yao tenggelam ketika dia membayangkan Dugu Yan dan yang lainnya melawan sekelompok paus pembunuh jahat di benaknya.
papan
Layar berputar dan menjadi fokus medan perang.
Dugu Yan saat ini sedang terlibat dalam pertempuran sengit dengan klan paus pembunuh jahat, dan pertempuran tersebut sangat sengit.
Sebagai pembangkit tenaga listrik tingkat Kontra, Dugu Yan penuh percaya diri.Selama dia menghindari konfrontasi langsung dengan Raja Paus Pembunuh Jahat yang kuat, dia sangat yakin bahwa dia dapat menangani Paus Pembunuh Jahat yang tersisa.
Di medan perang, beberapa paus pembunuh jahat dengan kekuatan luar biasa dan budidaya hampir 80.000 hingga 90.000 tahun dengan cerdik ditahan oleh Liu Erlong, dan bahkan secara bertahap mulai berada di atas angin.
Di sekelilingnya, tumpukan bangkai paus pembunuh jahat mengambang di laut, seolah-olah membentuk daratan.
Awalnya ini seharusnya menjadi pertarungan hidup dan mati antara dua kelompok makhluk jiwa, tapi tanpa diduga kita melihat seorang manusia bertarung dengan gagah berani dan menjadi kehadiran yang paling menarik perhatian di medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
FanfictionHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...