Bab 151 Semifinal Akademi Kerajaan Bintang Luo!
Hari ini.
Kompetisi master jiwa senior tingkat benua masih berjalan dengan tertib.
Yang akan datang adalah semifinal.
Semua anggota Akademi Lanba sedang menunggu di tempat istirahat.
Lawan mereka hari ini adalah Akademi Kerajaan Bintang Luo, yang sangat diharapkan oleh Kerajaan Bintang Luo!
Dari posisi Feng Yao, dia dapat dengan jelas melihat orang-orang dari Akademi Kerajaan Xingluo di sisi lain.
Saat ini, tujuh orang sedang duduk di sana.
Selain Xiao Wu, ada Davis, Zhu Zhuyun dan pemeran asli lainnya.
Awalnya Xiao Wu juga seharusnya ada di sana.
Melihat Xiao Wu, yang memiliki ekspresi kenikmatan di wajah cantiknya dan bersandar di pelukannya, Feng Yao tanpa sadar menoleh untuk melihat Dugu Yan dan Liu Erlong.
Melihat kedua dewi itu terlihat tenang, mereka sepertinya tidak menganggap serius semua ini.
Tetapi Feng Yao menjadi semakin panik.
Saya melihat Feng Xue dalam pelukan Liu Erlong, menunjuk ke arah Xiao Wu dan berkata "ibu ketiga" dengan suara tidak jelas, yang membuat mulut Feng Yao bergerak-gerak.
"Xiao Wu, ini waktunya bertanding, bolehkah aku mengantarmu kembali?" Feng Yao menundukkan kepalanya dan berkata dengan lembut.
Xiao Wu menunduk.
Beberapa hari bersama, dan bertahun-tahun saling merindukan.
Kombinasi keduanya membuat Xiao Wu sangat terikat pada Feng Yao.
"Saya benar-benar tidak mengerti, apa gunanya sebuah kompetisi!" Xiao Wu mengeluh dengan suara rendah: "Ini jelas merupakan situasi kekalahan, apakah Davis tergila-gila pada wanita?"
"Atau apakah kepala guru terpana oleh kekuatan jiwamu?"
"Jangan katakan itu!" Feng Yao tersenyum, "Orang yang berani mengambil tindakan terhadap orang yang lebih kuat terkadang cukup mengagumkan!"
"Oke, ayo pergi!" Xiao Wu berdiri dari pelukan Feng Yao dengan tidak senang, "Setelah pertandingan selesai, kamu harus membawaku kembali!"
Rekan penulis Star Dou Royal Academy, apakah Anda tidak punya teman baik?
Tapi ini tidak masalah.Feng Yao langsung menyetujuinya.
Dugu Yan dan Liu Erlong, yang selalu memperhatikan mereka berdua, melihat ke belakang keduanya saat mereka pergi.
Suara kebencian Dugu Yan pelan-pelan sampai ke telinga Liu Erlong: "Saudari Erlong, pernahkah kamu memperhatikan bahwa Xiao Feng jauh lebih ceria dari biasanya sejak Xiao Wu datang?"
"Biasanya aku berpenampilan serius, tapi saat bersama Xiao Wu, aku selalu tersenyum!"
Liu Erlong memandang Dugu Yan tanpa berkata-kata dan berkata melalui pesan: "Kamu terlalu banyak berpikir!"
"Hanya saja Xiao Wu telah muncul beberapa hari terakhir ini. Bukankah kamu ingin mencarikan beberapa lagi untuk Xiao Feng?"
"Sama seperti saudara perempuan Shui Bing'er dari Akademi Air hari itu!"
"Bagaimana?"
"Itu hanya Xiao Wu, apakah kamu takut?"
Dugu Yan tampak malu: "Bagaimana bisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Fengyao, the God of War, starts with Liu Erlong (END)
FanfictionHidup untuk bertarung, bertarung sampai mati! Feng Yaoyin mengenang masa kecilnya dan melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo. Membangkitkan jiwa bela dirinya pada usia enam tahun, jiwa bela dirinya dikunci oleh kekuatan super Macan Putih. Tan...