Chapter 2

189 41 10
                                    

Elea memperhatikan setiap detail yang dipresentasikan oleh tim produksi dari agensinya mengenai pembuatan video klip untuk single terbarunya yang berjudul Fate. Dari keseluruhan meeting, Elea selalu dibuat kagum dengan konsep yang diberikan oleh agensinya. Ia pun tersenyum puas di akhir presentasi. Elea bertepuk tangan semangat diikuti dengan senyum lebarnya.

"Keren!" ucap Elea puas.

Kemal yang merupakan produser dari single terbaru Elea juga tersenyum lebar. Lelaki itu selalu suka tiap kali Elea mendukung apa pun yang ada di otaknya. Sekali pun Elea mengkritik, tapi bahasa yang Elea gunakan selalu sopan dan membangun. Jadi, Kemal mempunyai satu kejutan untuk Elea.

"Nah, gue punya kejutan buat lo nih El," ucap Kemal yang membuat Elea langsung memberikan air muka bertanya.

"Gue udah hubungi manajer seorang aktor terkenal buat jadi model di MV Fate," ucap Kemal semangat.

Fira yang mendengar hal itu pun ikut penasaran. "Eh?! Siapa nih?"

Kemal memberikan senyum terbaiknya. "Coba lo semua tebak. Kecuali lo ya Ben, lo kan udah tau soal ini," kata Kemal melarang Ben, Director dari music video Elea untuk ikut andil menebak.

"Aktor terkenal?" tanya Elea yang masih bingung.

"Kalo aktor terkenal yang lagi naik daun sekarang sih Angga Yunanda sama Bryan Domani nggak sih?" tebak salah satu tim produksi.

"Ya kali mereka berdua. Jarak usia sama Elea lumayan jauh." Balas Fira.

Kemal dan Ben mengangguk, tanda mereka membenarkan analisa Fira. Karena konsep music videonya pun tentang hubungan pasangan yang sudah matang secara usia. Kalau dua aktor yang tadi disebut, masih kurang matang untuk jadi male lead di music video Elea.

"Berarti yang udah mateng gitu dong?" tanya Fira yang masih antusias menebak.

"Tora Sudiro?" tebak Ganin asal. "Aduh!" Ganin langsung mengaduh kesakitan saat lengannya digeplak kasar oleh Fira. 

"Om Tora mah kematengan. Kenapa nggak sekalian lo nebak Indro Warkop?" kesal Fira yang sukses membuat ruang meeting tertawa keras.

Elea juga ikut tertawa karena tebakan Ganin yang asal. Lucu juga jika dibayangkan ia bersanding dengan Tora Sudiro yang jarak umurnya saja hampir 20 tahun dari umur Elea. Jatuhnya nanti lebih ke ayah dan anak.

"Siapa ya?" Eleanor masih sibuk mencari jawaban.

"Yang mateng ya?" Fira mengumpulkan nama-nama aktor yang menurutnya sudah "matang". 

"Oh gue tau," tebak Fira yang sepertinya sudah menemukan jawaban. "Nicholas Saputra nggak sih? Duh ya ampun, demen banget gue lihat doi." Ucap Fira sambil membayangkan betapa gantengnya Nicholas Saputra.

"Setara lah kalo sama NicSap." Balas Kemal.

"Berarti bukan dia?" 

Kemal dan Ben menggeleng untuk menjawab pertanyaan Ganin tadi.

"Jangan-jangan..." Fira membulatkan kedua matanya. Semua orang langsung memfokuskan perhatian mereka pada Fira yang mencoba menjawab sekali lagi. 

"Juno Adhiarta?" tebak Fira.

"BINGO!" Seru Kemal.

Elea, Fira, dan semua tim produksi dibuat kaget karenanya. Mereka tidak menyangka jika yang akan jadi model video klip Elea adalah seorang aktor terkenal yang namanya semakin di atas angin setelah projek filmnya di Hollywood sukses besar.

"Demi apa?" tanya Elea membulatkan kedua matanya tak percaya.

"Demi Ben yang kemarin nyari manfaat kecubung." Jawab Kemal yang sukses membuat Ben memberikan death glare pada lelaki itu diikuti tawa di ruang meeting.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang