4. Makan Malam Bersama

415 30 5
                                    

Setelah acara menatap saling menatap, mommy Zee menyuruh Zee untuk duduk di sebelahnya berhadapan dengan Nunew.
Nunew yang melihat Zee justru menunduk malu karena Zee menatapnya seperti sedang terpesona dan mungkin Nunew sekarang Nunew sedang mengumpat di dalam hatinya, mungkin ia sedang bertanya ia bermimpi apa semalam untuk bertemu dengan Zee.

Ahh, apa itu perasaan ku saja karena aku terlalu gugup sehingga aku berpikir bahwa tuan Zee menatapku seperti itu? Batin Nunew, karena sudah yakin bahwa itu hanya perasaannya saja ia pun segera mendongak menatap ke arah depan yang depannya Zee.

(Sungguh tolong ingatkan Nunew kalo Zee sedang menatapnya kali ini.)

"Bisa kita mulai acara ini?" Tanya tuan panich membuka suara.

Semuanya pun setuju mengangguk.

"Baiklah, Zee dan Nunew kalian sudah menerimanya bukan?" Tanya tuan panich kepada Zee dan Nunew dengan suara yang santai.

"Ya dad." Jawab Zee Nunew hanya mengangguk dia sudah terlalu gugup hari ini ingin rasanya ia kabur dari makan malam ini.

"Baiklah pernikahan kalian akan di laksanakan Minggu depan." Ucap tuan panich.

Nunew yang mendengar itu kaget ya bagaimana akan dilaksanakan Minggu depan maka reflek ia menoleh ke arah Zee dan Zee wajahnya terlihat sangat tenang seperti tidak ada apa apa seolah" ia menerimanya.

Nunew yang melihat wajah Zee yang menaikkan sebelah alisnya yang seperti bertanya ada apa? Segera Nunew menggelengkan kepalanya menandakan bahwa tidak ada masalah dengan perkataan daddynya

"Zee, bagaimana apa kau menerimanya?" Tanya tuan panich kepada Zee sambil menoleh ke arahnya.

Zee segera menoleh ke arah Nunew seolah bertanya apa kau menerimanya zee melihat gelengan kepala dari nunew.

"Ya, aku menerimanya." Jawab Zee dengan santai.

Nunew yang mendengar itu segera membelalakkan matanya kaget

Sial kenapa harus Minggu depan? Batin Nunew.

"Baiklah semuanya sudah di atur dan kalian hanya perlu melakukannya untuk pernikahan akan dilaksanakan Minggu depan." Ucap Daddy Zee kepada zeenunew.

Ibu apa ini tidak terlalu cepat? Tanya ken berbisik kepada ibunya.

Tidak apa lebih cepat lebih baik kan? Jawab ibunya.

Tanpa di sadari Nunew, Zee dengan senyum smirk yang tercetak jelas di wajahnya diam diam ia menginginkan Nunew sekarang.

Kena kau, sayang. Batin Zee dengan wajah smirk nya.

(Mungkin kalian sudah paham bukan?😌🔞 Yaa itu maksudnya (?) )

"Mungkin hari sudah malam, kalau begitu bolehkah kami pamit tuan dan nyonya panich." Tanya ayah ibu Nunew kepada Daddy dan mommy Zee.

Belum sempat Daddy Zee berbicara Zee sudah dulu berbicara.

"Silahkan saja tuan dan nyonya asalkan Nunew bersama saya malam hari ini." Ucap Zee dengan santai.

Nunew yang sudah tidak tahan dengan perlakuan Zee malam ini pun bertanya.

"Ada apa tuan? Maksudmu? Aku harus bersamamu malam ini?" Tanya Nunew sedikit mengerutkan keningnya.

"Ya, dan kau tidak bisa menolaknya aku tidak suka penolakan." Ucap Zee sembari berdiri dari duduknya dan kemudian menghampiri nunew

"Bagaimana tuan dan nyonya?" Tanya Zee dengan mata yang tajam terlihat seperti ingin membunuh

"B-baik tuan Zee bisa membawa Nunew." Jawab ayah Nunew dengan terbata bata.

Nunew yang mendengar jawaban ayahnya seperti mengizinkan justru membelalakkan matanya kaget.

Bagaimana tuhan, sungguh ini pertanda buruk Batin Nunew dengan rasa takut saat ia melihat Zee dengan senyum smirk dan auranya wajah seperti "ingin sesuatu".

Zee dengan tiba" berjalan ke arahnya dan tepat di telinganya Zee berbicara

"Ada apa, sayang." Ucap Zee berbisik tepat di telinga Nunew.

Tamat riwayat mu kali ini Nunew. Batin Nunew sebelum akhirnya Zee mengendong Nunew ala bridal style menuju ke mobilnya.

Sekarang ini banyak sepasang mata yang menatap mereka dengan terkejut bayangkan saja Zee mengendong Nunew ala bridal style dengan santainya ia berkata "aku akan membawa Nunew ke mansion ku.". Nunew yang kaget dengan perlakuan Zee yang seperti itu ia pun memberontak saat ia di gendong oleh Zee.

"Tuan! Maksud ada apa?! Turunkan saya tuan!" Berontak Nunew di gendongan Zee.

"Kau ikut denganku." Ucap Zee kasar dan sedikit penekanan.

Sudah terlihat bahwa Zee tidak suka perintahnya di bantah mau tidak mau ya Nunew harus diam dan menerima perlakuan Zee yang tidak wajar seperti ini.

Ya tuhan tamatlah diriku Batin Nunew.















































Haiiii! Di tunggu di chap selanjutnya yaaaaa! Nunew bakal di unboxing sama Zee🔞🌚🌚
Hahaha happy reading guys!😗😗

Married With CEO (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang