Malam Minggu memang sangat menyenangkan bagi orang yang memiliki kekasih.
Dan bagi para kaum jomblo hanya bisa rebahan dan rebahan.
Malam Minggu kali ini sangat dingin, mungkin ga banyak orang yang jalan² keluar.
Saking dinginnya, Haikal saja memakai pakaian double.
Uuuu dingin banget suasana malam Minggu ini, kek ga biasanya. Biasanya paling cerah.
Mungkin karena faktor cuaca atau suhu yang ngebuat jadi dingin begini.
Bisa jadi sebentar lagi akan memasuki musim hujan, dan itu sangat lama.
Semoga saja hujan nya tidak terlalu sering, jika sering, Haikal mungkin akan mati kedinginan. Maybe?
Hhmmmzz, perut Haikal laperrr bangettt.
Mau turun ke bawah tapi males, malam juga udah semakin larut.
Waktunya tidur, tapi Haikal tidak bisa.
Entah kenapa tiba-tiba saja pikirannya melayang ke arah raga.
"Raga?..."gumam Haikal
Entah apa yang bakal di pikirikannya.
".... pak raga CEO mirip pak raga dosen gue jir.."
Haikal membuat wajah terkejut, "waduhh apa jangan² dia pak raga dosen lagi?!"
"Eh.. tapi bukan deh kayanya.."
"Pak raga (dosen) ga punya anak, lah pak raga ini udah punya anak, udah gede lagi"
"Tapi.."
"Bisa jadi pas gue pindah sekolah dia nikah? Punya anak? Kan?.."
"Buset dah ngapa gue mikir gini ya? Tapi kalo ga di pikirin malah jadi kepikiran terus anjir.."
"Gue kan pas itu (waktu pertama kali suka sama raga) masih kelas 1 SMA, dan sekarang umur gue mau 21 bisa jadi dia nikah pas gue pindah sekolah terus punya anak?!"
"Kalo iya kit heart sih gue.."
"Diaa crush gue yang paling ganteng,, mapan,, kaya,, gagah,,, beuhh idaman tuh"
"Kalo semisal gue kaga dapet pak raga(dosen), gue dapetin aja pak raga (CEO) toh mereka mirip"
Haikal terus berbicara sendirian, kadang bergumam, salting, kesal udah mirip kaya orang kesurupan.
Tok!
Tok!
"Dek? Ini udah malem kamu ngomong sama siapa sih?"tanya ayah Haikal.
Haikal menoleh, beranjak dari kasur dan membukakan pintu kamarnya.
"Eh.. iya yah?"
"Kamu ini dek, ngapain toh ngomong terus, udah malem loh ini, ngomong sama siapa kamu?"
Haikal cengengesan dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hehe.. ga kok yah ga sama siapa²"ucap Haikal
Ayah Haikal mengeleng kan kepalanya melihat tingkah anak tunggalnya.
"Serem banget kamu dek, kamu ngobrol sama setan?"
"Ihhh enggak loh ya! Adek tuh lagi telponan sama temen, iya temen lagi curhat gitu loh yah"
Rio mengangguk-anggukkan kepalanya, "yaudah, kamu tidur sekarang deh, udah jam 10 malem tuh"
"Iyaa ayahh, syappp"
Rio mengusak rambut hitam Haikal kemudian berlalu dari sana.
Haikal segera kembali memasuki kamarnya, dan berbaring hingga tanpa sadar dirinya terlelap.
🕊️
Hari magang hanya tersisa 5 hari lagi, dan selama beberapa hari ini haikal tidak melihat raga lagi (?).
Haikal tidak mencarinya! Dia hanya.. bertanya..?
Haikal menghela nafas panjang, menelusupkan wajahnya kedalam lipatan tangan.
Haikal juga merindukan anak kecil yang memanggil nya papa, kemana ya dia?
Aura yang menyadari keanehan di diri Haikal pun menyikut lengan haikal.
"Suttt"panggil aura yang membuat Haikal menoleh
"Apa?"
"Lu gapapa?"
Haikal mengangguk "gue baik kok, kenapa emang?"
"Lu lesu banget anjir"
"Apaandah, biasa aja kali"
"Jangan tidur kal, kerjaan lu emng udah?"
Haikal mengeleng, "belum sih.. tapi dikit lagi.."
"Yaudah selesain dulu, tanggung anjir"
"Kaga, gue udah ngantuk berat sumpah"ucapnya dengan menguap
"Dih, di marahin mampus lu"
"Bodoamat"
Ucap Haikal kemudian kembali tertidur dengan berbantalan lengannya sendiri.
🕊️
Bersambung...
Vote+follow me
Telat up 11 menit ga ngaruh ya, di rumah author lagi Adain tahlilan mangkannya agak sibuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Alraga
General FictionHaikal adalah pria yang tampan dan juga cantik, dengan bulu mata panjang dan lebar serta kulit seputih susu, dan bibir yang merah alami dengan mata bulat juga alis tipis dan raga adalah pria tampan dan gagah, alis yang tebal, bibir tebal dan sedikit...