14

279 20 0
                                    

00.01 am

Haikal bergerak gelisah di kasur single bad nya dan kemudian terbangun.

Haikal baru saja memimpikan dia sedang memakan nasi uduk, Haikal mengelus perutnya, dia jadi pengen..

Haikal melengkung kan bibirnya, "mau nasi uduk~"

Haikal terus mengelus perutnya, dengan mata berkaca-kaca, Haikal menatap jam dinding yang menunjukkan bahwa sekarang tengah malam.

"Masa gue keluar buat beli sih.. gue gatau tempatnya~ ih tapi gue pengen banget"gumamnya

Haikal berusaha memikirkan dimana tempat nasi uduk yang buka tengah malam begini, eh tapi gamau deh takut kenapa-kenapa di jalan.

Bisa aja ketemu begal atau hantu?

Haikal mengeleng "tapi gue pengen~"

"oke.. saya pulang, kalo ada apa-apa atau kamu mau sesuatu bilang sama saya ya?"

"saya tau, tapi tolong kalau ada apa-apa bilang sama saya"

Seketika ucapan raga melintas di otak nya, apa Haikal minta aja kali ya?

Eh tapi engga deh, malu

Tapi dia kepengen banget, tapi gengsi nya segede alam semesta

Haikal mengacak-acak rambutnya frustasi, oke gada cara lain.

Gatau kenapa Haikal pengen banget makan nasi uduk, harus beli sekarang, titik.

Haikal mengambil handphone

Buruk rupa
Last seen 11:55 pm

Yesterday

Haikal, kau berada di rumah?
Saya akan kesana dengan membawa semangka jelly, saya harap kamu menerimanya. Tunggu 15 menit
4.17 pm

Today

Pak
Raga on woi
Ppp
Raga anjing on asu
Gue kepengen sesuatu
P
Pppppp
ON COK GAWAT
00.09 pm

Haikal mendengus kesal, "katanya kalo gue butuh apa-apa tinggal ngomong"

"Sekarang udah ngomong ga di jawab, asu emang"

Haikal dengan terpaksa menelfon raga, telfon pertama tidak terjawab dan kedua serta ke tiga pun tidak terjawab.

Haikal menghela nafas kasar, oke ini terakhir.

Buruk rupa
Ringging...

"Oh.. hallo haikal, maaf saya habis ke ruang meeting, handphone saya ketinggalan di meja kerja saya"

Ucap raga

"Gue ga nanya"

Tampak terdengar dari sebrang hp raga menghela nafas lelah,

"Baik.. ada apa Haikal? Kau membutuhkan sesuatu?"

"Ya"

"Baik-baik kau ingin apa?"

"Nasi uduk dengan tambahan kerupuk udang"

AlragaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang