CAST

6K 333 18
                                    

SEO HAECHAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEO HAECHAN.


Seorang Pria berusia 30 tahun, hidupnya sangat mandiri, kedua orang tuanya telah tiada sejak ia masih duduk di SHS akhir.
Kini ia hidup sendiri di Kota dan bekerja sebagai seorang Kepala detektif.

Walau hidupnya sangat sukses namun semua kesuksesan itu ia dapar dari seseorang yang membiayai hidupnya termasuk menjadikan dirinya begitu sukses dengan jabatan yang tinggi.


Dia mempunyai Nenek, lebih tepatnya adik dari Nenek kandungnya.

Neneknya tersebut tinggal di sebuah desa kecil di kota Gyongju.

Sang nenek bekerja sebagai penjual Seafood di pasar untuk membiayai hidupnya, dan Haechan juga terkadang mengirimkan uang kepada sang nenek karena sang nenek adalah keluar satu - satunya yang di milikinya saat ini


Kembali ke Haechan, Haechan adalah Pria yang penuh energik dan sangat bersemangat dalam melakukan pekerjaannya, namun suatu ketika ia mulai merasa bahwa sikap dan tingkahnya yang penuh energik itu adalah salah, di karenakan semua yang ia dapat tidak murni dari kerja kerasnya sendiri.

Semakin banyak juga para Petinggi kepolisian lain yang membicarakan hal buruk kepadanya, hingga banyak rekan kerjanya juga mulai menghalangi pekerjaannya.

Suatu ketika ia memutuskan untuk mengambil cuti tahunananya dan pergi menyendiri di desa Neneknya.



MARK JUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MARK JUNG.


Seorang Pria berusia 35 Tahun, anak Pertama namun memiliki kembaran dan ia selalu di cap sebagai anak pertama karena sifatnya yang jauh lebih mendominasi di banding kembarannya.

Dia memiliki kembaran bernama Mahen Jung dan memiliki 2 adik kandung yaitu bernama Jung Jeno dan Sion Jung.

Bagi kedua orang tuanya, yang memiliki sifat normal layaknya Pria adalah Adiknya yaitu Sion, sedangkan kembarannya dan adiknya Jung Jeno, lebih menyimpang yaitu selalu melakukan hal yang di luar ekspetasi keluarganya.


Mark menjadi seorang Bos Mafia, dan seluruh keluarganya mengetahui itu.

Mahen menjadi Bos penjualan senjata ilegal, dan Jeno menjadi seorang Dokter yang melakukan banyak eksperimen gila.


Berbeda dengan Sion yang lebih memilih mengikuti jejak sang Ayah yaitu fokus mempelajari Bisnis dan kini menjadi seorang Direktur di perusahaan sang Ayah.

Serta Sion Juga satu - satunya anak yang mau di jodohkan dan menikah dengan anak dari rekan kerja orang tuanya, serta memiliki seorang 2 anak.


Kembali ke Mark, Mark tergabung di sebuah Misi organisasi rahasia milik pemerintah dimana dia menjadi ketuanya dan semua kendali ada didirinya termasuk rahasia pemerintah yang memiliki organisasinya tersebut.


Walau ia mengikuti organisasi itu, tapi ia tetap menjalankan pekerjaannya sebagai Mafia seperti biasa.


Dia juga menjadi kepala desa di desa kecil di kota Gyongju, dan dia adalah satu - satunya kepala desa yang benar - benar merubah desa tersebut menjadi desa yang tidak boleh di lewatkan oleh para wisatawan.



TBC.


[✔️] UNEXPECTED ( MARKHYUCK ) | ShortstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang