BAB ( 11 )

2.2K 203 20
                                    

Karena sebenernya ini EPS terakhir, tapi terlalu panjang, aku bagi jadi beberapa Part ya.



FLASHBACK ON. (PART 1)



Bugh...



Mark dengan kasar memukul salah satu anak buahnya yang bernama Ki Hyun dan menatap tajam ke arah Ki Hyun.




"Hyungnim, kenapa anda memukul saya?" Tanya Ki Hyun mengusap rahangnya yang mulai terlihat memar karena pukulan keras dari Mark.



Mark hanya diam dan menggendong Haechan dalam dekapannya sembari mengusap tengkuk Haechan, yang dimana Ki Hyun lah yang memukul tengkuk Haechan hingga membuat Haechan tak sadarkan diri.

Suara langkah kaki terdengar, dan netra Mark beralih melirik ke area tangga.



Disana ada Mahen tengan menyeret kaki 2 orang yang terlihat tak sadarkan diri.




"Kenapa Haechan ada disini dan dia ada di pelukanmu?" Tanya Mahen mengerutkan dahi dan menatap tajam Mark.



"Urus di dalam itu, aku akan mengurus Haechan" Mark berjalan melewati Mahen.



Mahen menahan tangan Mark dan melirik tajam Mark.




"Dia sudah tahu kalau kau baru saja membunuh seseorang?" Tanya Mahen dengan suara rendahnya.



"Bukan urusanmu" Mark menepis tangan Mahen.




"Sejak awal kau memasukan dia kedalam rumah ini sudah membuatku aneh"

"Kau tahu seharusnya semua ini rahasia hanya aku dan kau serta para anak buahku dan anak buahmu saja yang tahu, kenapa dia juga harus tahu"



"Lalu kau akan mengatakan apa ketika dia sadar nanti?"

"Kau akan mengatakan bahwa kau baru saja membunuh seseorang dan kau mengancamnya lalu mengurungnya agar dia tidak melaporkan kita semua?" Tanya Mahn semakin naik darah.




"Diam dan lakukan saja pekerjaanmu" Tegas Mark berlalu naik meninggalkan tempat itu.




Mahen mendengus berat dan mengusap kasar kepalanya.

[✔️] UNEXPECTED ( MARKHYUCK ) | ShortstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang