Disebuah desa di dekat pantai Najeong.
Seorang Pria dengan mengendarai mobil pick up berlalu melewati seorang Pria yang terlihat membawa koper dan baru saja sampai di sebuah rumah tua di dekat pantai itu.
"Halmeoni" Teriak Pria yang membawa koper itu.
Seorang Wanita tua keluar dari rumah tua itu dan tersenyum gembira melihat Pria yang berdiri di depan rumahnya.
"Haechan" Panggil Wanita tua itu dan segera memeluk Pria bernama Haechan itu.
"Apakabar Halmeoni?" Tanya Haechan mengusap lembut punggung wanita tua yang di panggil Nenek itu.
"Sangat baik, cucu tampanku" Jawab sang Nenek terlihat begitu senang dengan kedatangan Haechan.
"Halmeoni semakin awet muda" Haechan memuji sang nenek dengan mengusap lembut pipi keriput neneknya itu.
Sang Nenek memukul gemas lengan Haechan.
"Kamu mengejek Halmeonimu sendiri" Ucap sang nenek gemas.
Haechan tertawa dan melingkarkan lengan di bahu sang nenek, lalu berlalu memasuki rumah tua itu dengan membawa koper besar miliknya.
"Haechan serius, Halmeoni terlihat muda"
"Apa karena krim anti keriput yang Haechan kirim itu ya?" Haechan menahan tawanya dan mendudukan diri di atas lantai panggung rumah itu yang dimana lantai itu adalah lantai kayu yang masih terlihat kokoh dan terawat.
"Halmeoni selalu beruntung memiliki Haechan, dan satu - satunya keluarga Halmeoni yang tersisa" Ucap Sang nenek menatap sendu Haechan.
Haechan ikut menatap sendu sang nenek dan mengusap lembut kedua pipi sang nenek.
"Jangan bicara aneh - aneh lagi, pasti jika Haechan jawab, Halmeoni akan menangis dan melanjutkan sampai kemana - mana" Haechan terkekeh dan mencoba memecah suasana yang sebelumnya terlihat akan membuatnya menangis itu.
"Dasar" Sang nenek memeluk Haechan dan tersenyum saat memeluk Haechan.
"Karena Haechan mengambil 3 bulan, Haechan akan menemani Halmeoni kemanapun"
"Ketempat kerja Halmeoni dan kepasar, Haechan akan melakukan apa yang di lakukan Halmeoni" Seru Haechan bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] UNEXPECTED ( MARKHYUCK ) | Shortstory
ספרות חובבים(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Seorang Pria yang bekerja sebagai Bos Mafia penjual Narkoba sekaligus memiliki Tim Rahasia sebagai Pembunuh bayaran khusus yang di dirikan oleh pemerintah Negara secara rahasia. Dia hidup...