BAB ( 12 ) END

2.5K 202 40
                                    

FLASHBACK ON ( PART 2 )



Mark mendudukan diri di sebuah kursi yang berhadapn langsung dengan Ranjangnya, dimana kini ia melihat Haechan tengah menggeliat kepanasan dengan terus meremas dadanya dan mendesah memanggil Mark berulang kali.

Dengun Mark terdengar berat hingga membuat Haechan perlahan bangun dan mulai merangkak mendekati Mark kembali.


"Mark" Panggil Haechan kini sudah berada di bawah Mark, tepatnya duduk di antara kedua kaki Mark yang terbuka dan Haechan mengusap lembut penis Mark yang kini menenggang.



"Hentikan sayang" Mark menahan tangan Haechan, sungguh ia berusaha keras menahan Haechan yang kini benar - benar kacau karena pengaruh narkoba yang di suntikan kepada Haechan sebelumnya oleh Mahen.




"Eung" Haechan menatap sendu Mark, lalu perlahan mulai mengecup dan menggigit gemas penis Mark yang mengeras di balik celana itu.

"Arghhhhh" Mark menarik surai Haechan untuk menjauhkan Haechan yang bermain dengan penisnya saat ini.



Haechan terlihat seperti seseorang yang sedang dalam kondisi heat, lidah Haechan menjulur keluar saakan benar - benar lapar dan ingin segera melahap penis mark yang menegang itu.



"Berikan padaku" Haechan tersenyum lebar dan mencekram kuat kedua paha Mark.



Perlahan Mark mengusap kepala belakang Haechan dan mengangkat Haechan untuk berpindah ke atas pangkuannya.



Plakkkk..

Mark dengan gemas menampar pantat sintal Haechan.



"Ernghh" Haechan mengerang nikmat.



Mark mendekatkan wajahnya dan menegcup lembut bibir Haechan.



"Hisap lidahku" Haechan menjulurkan lidahnya kepada Mark dengan kedua tangan Haechan mulai meremas dada bidang mark.



Mark menggelengkan kepala dan memeluk Haechan.



"Kita lakukan lain kali sayang, kamu sedang tidak baik - baik saja" Ucap Mark dengan lembut dan mendekap erat tubuh Haechan.



"Kenapa?" Tanya Haechan dengan nada suara yang terdengar manja.


"Kamu harus istirahat" Mark bangkit dan menggendong Haechan menuju ranjang kembali.


[✔️] UNEXPECTED ( MARKHYUCK ) | ShortstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang