( Info : Alur di Eps ini cepat, jadi penjelasan & Flashback ada di Eps selanjutnya dan epilog. Admin cuma bisa beritahu ini karena seperti ini draf dari author )
Haechan hanya terdiam saat Mark memakaikan kemeja tipis berwarna putih untuk di kenakan Haechan, dimana kemeja itu terlihat seperti baru dan begitu pas dengan tubuh Haechan.
"Kemarin Asistenku membeli kemeja yang salah, dia mau mengembalikan kemeja ini ke toko di dekat pasar sana, tapi karena aku lihat ukurannya sesuai dengan ukuran tubuhmu, aku membelinya" Jelas Mark mengancingkan kemeja itu kepada Haechan.
Haechan meraih tengkuk Mark dan mengecup lembut pipi Mark.
Mark terdiam saat Haechan mengecup pipi dan seketika senyuman tipis mengembang di bibir Mark.
"Kamu mau mengajakku keluarkan, ayo" Haechan tersenyum manis kepada Mark.
"Aku akan siap - siap dulu" Ucap Mark mengacak - acak surai Haechan.
"Kalau begitu bolehkah aku pulang sebentar aku mau ambil beberapa pakaian dan dalamanku" Haechan mendongak menatap Mark.
"Baiklah"
"Aku juga akan mandi dulu, cepatlah kembali" Mark mengecup kening Haechan dan berlalu masuk kedalam kamar Mandi.
Haechan pun tersenyum tipis menatap punggung Mark yang menghilang di balik pintu kamar mandi di kamar Mark.
Singkat cerita.
Setelah Haechan mengemas beberapa pakaiannya di dalam tas kecil, Haechan mendapatkan notifikasi pesan dari Mark untuk meminta Haechan tetap dirumah dan Mark akan menjemputnya nanti dengan menggunakan Mobil.
Haechan pendengus pelan dan mendudukan dirinya di atas ranjang kamarnya.
Samar - samar terdengar tertawa keras para tetangga dan juga sang nenek yang kini sedang asik membuat kimchi di luar sana.
Haechan perlahan bangkit dan membuka kopernya, lalu ia mengeluarkan sebuah kamera kecil yang berukuran ujung jarinya.
"Tidak rugi aku membawa kamera ini kemana - mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] UNEXPECTED ( MARKHYUCK ) | Shortstory
Фанфик(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Seorang Pria yang bekerja sebagai Bos Mafia penjual Narkoba sekaligus memiliki Tim Rahasia sebagai Pembunuh bayaran khusus yang di dirikan oleh pemerintah Negara secara rahasia. Dia hidup...