HEPPY READING.
typo bertebaran.*****
Seorang remaja laki-laki. bernama lengkap Yamada kame tengah berkutik dengan komputer, ia melihat -lihat data dari seorang idol yang sedang naik daun tersebut.wajah tampannya tersenyum penuh misterius, ketika mendapat rahasia dari seorang idol sekaligus teman dekatnya semasa ia belum pensiun jadi artis.
"sudah sangat lama, aku tak bertemu dengan mu nanase Riku. teman lamaku." Gumannya , sambil melihat biodata dari Riku.
___&__
kini sudah satu Minggu, Niko Terbiasa dengan tubuh Riku dan juga kegiatan yang padat sebagai idol serta artis. kini ia mendapatkan peran drama sebagai pembunuh. ia ingin menolak drama ini tapi apalah daya Yamato meminta nya, katanya kapan lagi bisa kolab bareng Riku dalam satu drama yang sama.
tapi masalahnya, kenapa dia harus memerankan peran sebagai pembunuh, kan akan jadi Dejavu untuk dirinya sebelum nya.
kini Yamato dan juga Riku sedang mendiskusikan tentang drama yang akan mereka perankan kali ini judul film drama kali adalah, Trapped in a dark world tentang seorang remaja laki-laki yang terjebak dunia kegelapan, karena perlukan dari orang tua angkat dan berakhir ia menjadi seorang pembunuh bayaran.
" nanti sore kita akan latihan, dan besoknya kita akan langsung ke lokasi syuting." ucap manajer, Riku hanya mengangguk dan juga Yamato.
setelah kepergian manajer, Yamato langsung menatap Riku bingung karena hari ini sikap Riku terkesan dingin dan juga seperti berhela-hela dalam mengambil job apapun.
biasa anak satu ini kalau soal musik maupun dunia intertemen pasti semangat, dan sangat ceria tapi sekarang dia seperti sangat malas dengan dunia intertemen ini."anu, Riku-kun. apa kau sedang sakit?" Tanya Yamato, karena ia baru pertama kali melihat Riku yang seperti tidak semangat itu.
"aku baik-baik saja, hanya saja sedikit butuh repesing, kalau begitu aku izin pamit keluar sebentar untuk sekedar cari angin." pamit Riku, kemudian ia berjalan menuju pintu utama Ruangan tersebut, dan berjalan melewati lorong dorm idolish7.
mata nya yang terlihat dingin terus berjalan sambil kedua tangannya ia masuk ke dalam saku Hoodie yang ia kenakan.
"Dia kayanya, bosen harus terus berada di dorm terus." Guman Yamato, dan langsung mengambil text yang di berikan oleh tsumugi. Tak lupa memghapanya.
_____&_____
Riku berpapasan dengan kakak kembar nya Ten, Niko yang melihat itu ia juga nampak bingung harus menyapa seperti apa, dan bagaimana nanase Riku menyapa sang kakak? ah memikirkan nya saja sudah membuat Niko pusing tujuh keliling.
ketika ia berpapasan dengan Ten, ia hanya tersenyum kemudian langsung melanjutkan kembali langkahnya, Ten yang melihat itu nampak ada rasa sedikit kecewa biasanya adiknya itu langsung menyapa dengan begitu ceria dan berlari menghampiri nya, tapi kali ini semenjak bangun dari koma sikap Riku berbanding terbalik dengan Riku yang dulu.
Ketika ia hendak memanggil sang adik , namun ternyata Riku sudah terlalu jauh dari harapan nya, tanpa harus berpikiran yang tidak-tidak ia langsung bergegas menuju ke dorm idolish7. untuk memberitahukan bahwa mereka akan mengadakan kolab bersama, di panggung zero. Bersama idol serta para artis pendatang baru lainya.
Langkahnya terhenti,dan langsung mengetuk pintu itu, tak butuh waktu lama pintu terbuka begitu lebar, dan yang membuka nya adalah Tamaki yang masih mengenakan seragam sekolahnya.
"oh kujo-san, silahkan masuk." ajak Tamaki, Ten pun langsung memasuki ruangan tersebut. di sana terdapat dua member dari anggota idolish7.
"yang lain pada kemana?" Tanya Ten, sambil duduk di sofa yang berada di sana.
"yang lain masih sibuk, lori dan Sogo-san sedang mengambil pemotretan produk minyak wangi, Nagi sedang menjalankan pemotretan majalah nya,lalu Yamato sedang sibuk untuk drama besok bersama nanase-kun, dan yang terakhir Nanase-san baru saja keluar." Jelas mitsuki, sambil memberikan sebuah minuman kepada Ten. Kemudian ia kembali duduk di sofa yang berada di depan Ten.
Ten hanya terdapat mendengar nama Riku, kemudian ia menatap ke arah mitsuki dan juga Tamaki.
"apakah akhir-akhir Riku penyakit sering kambuh?" tanya Ten, dan hanya di jawab gelengan kepala dari mereka berdua.
"malahan kami heran, dia hampir 5 Minggu ini, tidak menandakan bahwa penyakitnya kambuh. ketika sudah berkerja begitu keras." jelas Tamaki, emang bener ia melihat Riku selama lima Minggu ini ia tak mengalami penyakit Nanase Riku yang sering kumat.
Ten yang mendengar itu, semakin terdiam, tamaki yang bisa merasakan apa yang sedang Ten pikiran langsung membuka suaranya kembali.
"Kalau kau ingin bertanya tentang sikap akhir-akhir ini, kami juga masih bingung. apakah karena ia baru bangun dari koma? dan anehnya lagi suara yang merdu namun lembut itu. kini berubah menjadi suara Badas, kalau suara kami bisa maklumi Mungkin nanase memiliki gangguan dengan tenggorokan nya. Tapi yang membuat kami aneh. Pada sikapnya, tatapan nya serta penyakit nya, yang seakan-akan sembuh seketika, bukan nya kami tak bersyukur malahan kami sangat bersyukur bahwa, penyakit nanase sembuh." jelas Tamaki, entah lah sejak kapan ia mau menjelaskan panjang kali lebar seperti ini.
Ten yang mendengar penjelasan itu, nampak ada yang aneh dengan Riku ia akan mencari tahu sendiri dengan sikap perubahan dari sang adik.
Ia pun langsung menjelaskan apa maksud dari kedatangan ke sini. tak lupa ia juga memberikan sebuah surat dari produser panggung zero, setelah menjelaskan tersebut ia langsung izin pamit untuk kembali ke dorm nya atau ke perusahaan nya
______________________________________
Halo gaess kembali lagi, bersama aku hahaha Gak tau kalau alurnya bagakal kaya gini, tapi tetep lanjut nunggu alur epiknya, muncul di otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAREVIL (NANASE RIKU X Reader)
AçãoGimana jadinya jika seorang pembunuh berantai. yang terkenal kejam, harus bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang idol yang sedang naik daun. Namanya adalah nasegawa Niko,dia adalah seorang pembunuh berantai yang terkenal kejam, banyak para petinggi...