Warn! MPREG
Jeno - baby - Hyunjin
****
"Sorry Hyun, gue baru berani bilang sekarang," Renjun nunduk, merasa bersalah. Dia baru saja membeberkan fakta tentang perselingkuhan Jeno-pacar Hyunjin.
"Bajingan! Jadi lo semua tau terus nyembunyiin ini semua dari gue?" Hyunjin murka pas tau kalau ternyata Jeno selingkuh sama salah satu temennya Hyunjin.
Dan ternyata sirkel mereka tau tentang perselingkuhan itu, fyi Jeno sama Hyunjin satu sirkel.
"Sumpah gue juga diancem Hyun, gue juga ga tega liat lo di omongin di belakang, di jelek-jelekin. Dulu gue takut kalo bakal di musuhin, tapi karena lo baik banget sama gue, sekarang gue ga peduli mau dimusuhin sama mereka atau gimana yang penting lo udah tau kalo cowok brengsek lo itu selingkuh sama temen brengsek lo."
"Yaudah, makasih udah ngomong ke gue. Tenang gue ga bakal musuhin lo, kalo mereka musuhin lo yaudah kita temenan berdua aja."
Renjun ngangguk terus senyum, "pokoknya gue dikubu lo sampe kapan pun titik!"
****
Hoek!
Hoek!Setelah ketemu Renjun tadi, Hyunjin balik ke apartemen. Dia berniat buat ngomongin masalah ini sama Jeno.
Berhubung Jeno belum balik dari kampus, jadi dia siap-siap dulu beresin beberapa barangnya karena dia bakal kembali ke unitnya yang sudah jarang dihuni karena Hyunjin selalu tidur di unitnya Jeno atas perintah pacarnya itu.
Tapi rasa mualnya kambuh lagi, sebenernya Hyunjin sudah merasakan mual dari beberapa hari yang lalu.
Dan kemarin dia membeli beberapa tespack karena dia curiga kalo dirinya hamil.
Dan benar saja, beberapa kali di tes hasilnya positif.
"Ah bangsat! Apalagi sih anjing! Nggak tepat banget momennya."
Sebenernya dia tidak masalah kalo memang hamil, ya karena dari awal dia sama Jeno berhubungan juga dia sudah tau konsekuensinya dan dia nggak takut hamil karena Jeno pasti tanggung jawab.
Masalahnya adalah, dia hamil pas sudah tau Jeno selingkuh, bukan masalah takut Jeno tidak bertanggung jawab. Tapi dia nggak mau kalo harus berhubungan sama Jeno lagi.
Sambil mencak-mencak, Hyunjin keluar dari unitnya Jeno dan masuk lift buat ke lantai 3-unitnya.
Jadi Jeno dan Hyunjin memang se apartemen. Jeno di lantai 2 dan Hyunjin di lantai 3, cuma pas mereka pacaran dan sudah memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing. Mereka memutuskan untuk tinggal bersama di apartnya Jeno, walau sesekali juga mereka tidur di unitnya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe [ jeno hyunjin ]
RomanceKUMPULAN ONE SHOOT, TWO SHOOT JENO & HYUNJIN. DISCLAIMER! BXB CRACKPAIR