birthday - again

2 0 0
                                    

"Biarkan semua perasaan-perasaan itu larut dengan sendirinya"
...

2023, di ulang tahun gue yang ke 17.

gue pikir lo masih kaya dulu yang berusaha ngucapin tepat di hari lahirnya gue, tapi ternyata engga.

kekecewaan gue meningkat waktu kita lost contact lagi di bulan july, agustus, september, dan tepat di 16 september tepat sehabis gue minta lo buat bales gue satu bubble aja, tanpa rasa bersalah lo, lo bilang kangen ke gue, lagi.

"gue kangen"

"percaya enggak kita nanti ketemu lagi"

"idk kapan dek"

dan habis itu, lo ngirim foto tulisan 'i love you, i always will', tapi setelahnya, lo ilang lagi.

sampai di tanggal 29 oktober, 1 minggu sebelum ulang tahun gue, gue ngingetin lo untuk ga lupain hari lahir gue kaya di tahun tahun sebelumnya.

3 november 2023

first of all gue mau minta maaf ke lo dulu ya buat semua salah gue yang kayaknya kalo di tabung bisa buat beli civic wkwk. 

dek, happy birthday (?) happy birthday ciwa (?) selamat bertambah usia sayang hehe. lo manusia terfavorit yang pernah gue temuin di virtual ini, sesayang itu gue sama lo.
umur lo yang ke 17 atau 18 dek?? bertambahnya usia lo ini juga bertambah tanggung jawab lo di dunia ini, lo bakal lebih banyak ketemu orang baru masalah baru juga, di umur lo yang sekarang lo harus lebih sayang sama diri lo sendiri dan utamain diri lo sendiri baru orang lain, paham ga? lo harus makin sayang sama orang tua lo juga ya. juga lo jangan sakit misal sakit emang di kasih sama tuhan tapi kalo bisa jangan sampe sakit, gue ga sedih lihat lo sakit dek. gue berdoa yang baik terus buat lo, lo harus sehat, ceria, seneng terus deh kalo bisa. rejeki lo lancar terus ya, panjang umur, sehat selalu itu doa yang pasti di ucapin waktu orang ulang tahun kan. gue berharap terus lo bisa bahagia, bahagia terus sampe lo lupa sama masalah lo. gue harap lo ketemu sama orang yang sayang sama lo ya, orang yang enggak sia sia in lo, orang yang mau maju pertama kali kalo lo kesepian atau ada masalah. gue harap gue (?) bercanda, selain gue maksudnya hehe. 

once again, happy birthday my love, my darling, my world, my favorite human

gue sayang lo

d:
gue first (?)

i love you ciwa

menurut gue, ini longtext terpanjang yang gue dapetin dari Darel tahin itu, tapi gue ga se seneng itu dengan longtextnya, karena gue pikir, ini kesannya kaya ga ngucapin gue, karna gue pikir masih 2 hari lagi padahal.

Jujur gue kecewa banget banget pada saat itu, tapi gue sadar, kita berdua udah sama sama mulai tumbuh dewasa dan sama sama punya kesibukan masing masing, semuanya ga harus ngikutin kemauan gue terus kan?.

Game Over, the story tellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang