"karena takdir tidak selalu indah seperti rencana, maka dari itulah, setiap kiasan dan doa nya di hadiahi kata 'semoga'"
. . .Kurang lebih 5 tahun gue sama darel kenal, kita bener bener nyambung, semua yang kita bahas selalu jadi topik pembawa kesadaran (menghilangkan kesadaran) kami, hingga kami pun lupa waktu.
Hubungan jangka panjang gue bareng darel cukup rumit, kalau kalian nanya 'emang gapernah berantem ya?', jelas jawabannya kita pernah berantem, tapi yaa ujung ujungnya kita selalu baikan.
Hubungan yang gue buat bareng darel itu keliatan sempurna, kita saling melengkapi, kita saling menghibur, kita saling berkeluh kesah, apa lagi yang kurang?
Ada, darel kurang dalam hal komunikasi tentang kegiatan penting, dia selalu hilang tiba tiba kalau ada sesuatu mendadak di rl nya, dan gue, kurang dalam hal positif thingking, gue penderita anxiety disorder, gue selalu mikir kalau darel ngilang, berarti dia lagi chattan sama cewe rp lain atau lagi kenapa kenapa, haduh.
Setiap dia yang tiba tiba hilang, gue akan selalu ngechat dia, bahkan ngespam dia. Kalau kalian pikir, darel bakal ngelakuin sebaliknya, kalian salah, dia bakal chat di 2 bubble aja, contoh ; "banci, kemana", "ngilang lagi?".
Tapi makin lama kenal, darel pelan pelan mulai ga takut untuk ngespam gue, darel juga mulai nyari gue ketika gue ilang ilangan tepatnya di akhir 2019 dan di perkelahian berikutnya. Keunggulan darel yang ke-2 setelah ketampanannya (gaya bgt padahal blm pernah liat aslinya), adalah ketikan manisnya.
Darel dengan kata kata manisnya, gapernah gagal buat gue nyengir gajelas, bahkan udah ga kehitung lagi, dan itu selalu sampai di titik dimana lagi lagi gue lupa, kalau dia fiksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over, the story telling
Fiksi UmumDarel, seseorang yang berhasil buat gue ngerasain, apa itu cinta, dia datang dengan segenap sihir lembutnya, yang berhasil buat gue jatuh sejatuh nya. Dalam dunia fana.