Kesan pertama

589 41 5
                                    

Sukuna Ryomen x Sakura Haruno
Sligh Sasusaku, YuujiSaku

18+ untuk adegan kekerasan, kata-kata kasar, rokok, alkohol, & mungkin.. seks?

Fanfiction

Naruto © Mashashi Kishimoto 

Jujutsu Kaisen © Gege Akutami


..

.

Liburan semester ini Sakura main ke rumah sepupunya yang berada di Tokyo. Sepupu Sakura itu cowok. Namanya Yuuji Itadori. 

“Di rumah lagi sepi. Cuma ada saudara kembarku. Dia agak sangar. Lebih baik jangan dekat-dekat dengannya yah.” Begitu kata Yuuji sambil membawakan koper milik Sakura.

Sakura cuma mengangguk mengiyakan. Sakura sendiri tidak pernah melihat saudara kembarnya Yuuji karena dari dulu mereka memang terpisah. Kalau Yuuji tinggal di Tokyo bersama kakeknya yang sekarang lagi dirawat di rumah sakit, sedangkan kembarannya Yuuji itu dari dulu tinggal di Las Vegas bersama mama tirinya.

“Nama kembaranmu itu siapa ya, Ji?” tanya Sakura kemudian. Ia memang lupa nama kembarannya Yuuji tersebut.

Yuuji pun menjawab, “Sukuna Ryomen. Orangnya barbar. Sebaiknya kalau ketemu dia kamu harus.. “

“Halaah, sebarbar apa sih dia? Kusentil dikit aja pasti mental tuh orang, hahaha,” sela Sakura gak perduliin omongannya Yuuji. Sakura sendiri sudah biasa menghadapi orang-orang barbar di Konoha. 

Yuuji tersenyum kaku. “Ngh, tapi dia berbeda. Maksudku kepribadiannya buruk.”

“Memangnya seburuk apa?”

“Pokoknya dia itu kayak preman deh.”

Sakura mengibaskan tangannya dengan remeh. Sakura dari dulu dikelilingi oleh temen-temen cowoknya. Dari yang pendiam & kalem seperti contohnya Shino atau Neji, sampai yang cerewet & brisik seperti Naruto, Kiba.. dan bahkan punya kepribadian buruk seperti contohnya.. Sai?

Ya gitu deh. Sakura juga udah biasa menghadapi para preman.

Jadi nasehat dari Yuuji menurutnya gak penting.

..

.

Namun sepertinya kali ini…

"Siapa kau?" tanya kembarannya Yuuji, si Sukuna. 

Mereka memang memiliki kemiripan. Tapi tidak disangka Sukuna ini berwajah sangar, tubuhnya berotot, plus punya banyak bertato di tubuh, lengan bahkan sampai ke muka. Dan tatapannya itu loh.. serem bro.

Saat itulah Sakura baru menyadari perbedaan dari sepupu kembarannya tersebut. Meskipun mereka memiliki kesamaan di bagian warna rambut, tinggi tubuh mereka juga sama.. tapi Sukuna itu terkesan lebih sangar daripada Yuuji yang memiliki wajah lebih friendly.

Sakura terdiam dengan mulut ternganga. Matanya perlahan menelusuri tubuh Sukuna yang hanya mengenakan celana panjang tanpa pakai baju, sehingga semua tato di tubuhnya kelihatan. 

Sukuna berdiri di depannya dengan tatapan datar tapi terkesan ngejak gelud. Mata Ruby Sukuna menatapnya tajam. Dari tatapannya saja Sakura dapat menyimpulkan kalau Sukuna ini memang berbeda dengan kebanyakan temen-temen lelakinya. 

‘Bahkan tatapan seorang preman saja tidak sesongong itu,’ batin Sakura meneguk ludahnya. Baru mengerti maksud dari peringatan yang sudah Yuuji bilang waktu menjemputnya tadi.

Sekarang mereka sudah sampai di rumah Yuuji. Dan langsung disambut oleh Sukuna.

Kali ini entah kenapa Sakura terlalu kaku untuk sekedar menjawab pertanyaan tadi. Untungnya, Yuuji ada di sampingnya.

Cousin Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang