★
★
★Di Osaka, Jepang, ada salah satu Geng yang terdiri atas 10 anggota, Geng itu dinamakan Ten Peaks yang artinya 10 puncak. Suatu malam mereka sedang bertarung melawan Geng The Outlaws.
SERAANGG!!!
[Teriak Muyashi Nakamura]Okee
[Ucap Kayru Hoshino]Bantaii!!
[Ucap Izaki Takeshi]Kroco ini mah
[Ucap Hiroito Kanata dengan santainya]Segini doang?
[Ucap Hanako Suici]Apasih lemah banget
[Ejek Tadaki Yagami]Yah gini doang, lagi gitu gaperlu diladenin hahaha
[Ucap Ayaru Miyamoto sambil tertawa]YAHAHA HAYYUUKK!!
[Teriak Yuki Asakura]Bosenin ah, ga seru
[Ucap Haru Kurenai]Masa kalian kalah sih sama cewek?!?!
[Ucap Ruka Asano]Mereka adalah para puncak daerah Osaka yang ditakuti oleh kebanyakan Geng di Jepang.
Pada suatu ketika, Kayru bersama dengan adiknya pindah ke Korea Selatan karna mereka dipindah sekolahkan oleh orang tua-nya, Kayru berpamitan dengan anggota Geng yang lain.
Temui aku disana.
[Ucap Kayru]Tunggu saja, aku dan yang lain pasti akan kesana.
[Jawab Muyashi]Hati - hati dijalan!!
[Ucap Izaki]Dah semua!
[Salam Kayru]Sesampainya di kota Chuncheon, Korea Selatan, Kayru mendengar perbincangan warga disana, katanya ada 4 Geng yang dinamai Four Regions of Chunceon, Geng itu dibagi menjadi 4 wilayah, Wilayah Utara adalah Geng Nature, Wilayah Barat adalah Geng Rookies, Wilayah Selatan adalah Geng Gramercy, dan Wilayah Timur adalah Geng Doubt.
Dari nama - nama itu adalah sebuah Geng yang di takuti di Chuncheon dan sangat populer pada kalangan masyarakat, mereka membatasi wilayah mereka sendiri, membuat kerusuhan, membuat dan merebut puncak-puncak di sekolah.
Kayru yang sebagai murid baru di sana sangat menyukai sekolah itu, ia jadi semakin semangat karena mendengar kata-kata puncak dan Geng, dirinya masih menunggu sosok pemimpin yang memegang puncak di sekolah itu.
Hari pertama Sekolah.
Sekolah ini sangat menarik, aku tidak sabar menunggu moment itu..
[Ucap Kayru]Aniki! , ayo masuk ke kelas sudah bel.
[Teriak Adik Kayru]Baiklah Keyra..
[Ucap Kayru]Kelas pun di mulai, mereka menikmati pelajaran di sekolah baru nya sampai bel pulang berbunyi.
Tetapi saat Kayru sudah menuju gerbang, segerombolan Geng datang dan salah satu dari mereka tiba-tiba menyingkirkan ia dan murid-murid lainnya untuk tidak mengganggu jalan nya.
Kayru yang tidak terima dengan itu langsung mencekam pundak nya dan menanyakan maksud dari yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
ActionMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...