Keyra : Kakak kemana sih! kok ga di jawab juga telepon nya.
Keyra : Kepala ku pusing sekali, apa aku ke luar sendiri saja ya? tapi sudah jam 12.
Keyra : Aku keluar saja dahh!! (nada emosi Keyra)
Keyra : Dimana Apotek itu?
Seseorang datang mengagetkan Keyra.
Seok : Hai Keyra! sedang apa malam ini?
Keyra : Brengsek! mau apa kau?!
Seok : Tunggu.. jangan cemas gitu dong, aku bukan orang cabul, aku temani supaya kamu aman.
Keyra : Tidak perlu!
Seok : Wajah mu cantik, tapi sifat mu jahat sekali sial!
Keyra : Bawel, kalau mau menemani jangan dekat-dekat.
Seok : Baiklah baiklah.
Tiba-tiba datang kembaran Seok Tae yaitu Song Tae..
Song : Woy adik!
Seok : Loh kau ngapain disini?
Song : Kau yang ngapain disini, kau harusnya ikut denganku melihat pertarungan Ten Peaks melawan Yakuza!
Keyra : Hah? Ten Peaks? Itu kan geng kakakku.
Seok : Eee itu.. bukan kok bukan.
Song : Siapa dia?
Seok : Dia adiknya Kayru.
Keyra : Botak, beritahu dimana kakakku sekarang!
Seok : Eee anu.. aku tidak bisa memberi tahu.
Saat sedang di perjalanan, mereka bertiga dihadang Geng yang tidak tahu darimana asalnya.
Song dan Seok bertarung melawan Geng itu dan mereka berdua dikalahkan dengan mudah oleh ketua Gengnya.
Keyra pun bergegas lari dan pulang kerumah.
...
Disisi lain, kini kubu 2 sudah dikalahkan oleh para Yakuza itu dan tersisa 5 orang yang berada di lantai 3.
Ryujin : Ayo lah hibur aku sedikit, kalian sangat membosankan..
Muyashi : BRENGS*K!
Izaki : Aku sudah tidak tahan lagi, ini saatnya untuk aku serius.(sambil mengeluarkan aura liarnya)
Hiroito : Ah teknik Muay Thai ku mungkin bisa melemahkan seisi gedung ini..
Hanako : Stamina ku sudah tidak cukup.. hei Kayru, lah mana Kayru?!
Hazuki : Hoy temanmu tidak terkendali nih!(sambil meneriaki Hanako)
Kayru : Kau lihat kemana keparat?!(sambil tertawa lepas)
Hanako : Alamak dah lepas kendali dah tu. Baiklah sepertinya aku sudah tidak kuat lagi..
Hiroito : Bertahan Hanako!
Ryujin : Oi oi oi kalian sisa berempat tuh, apa masih sanggup?
Muyashi : Diamlah dan fokus bertarung denganku brengsek!
Hazuko : Hahahahaha boleh juga kau Kayru!
Izaki : ... huhh....
Hanako pun tergeletak dan tidak sadarkan diri, sementara Kayru yang sudah hilang kendali semakin menjadi jadi.
Hiroito yang melihat itu pun terpaksa mengeluarkan teknik Muay Thai nya setelah sekian lama.
Hiroito : Sudah lama kutahan teknik ini, kuharap kalian semua masih hidup.
Muyashi : Izaki! Tolong urus bagian itu, aku agak kesusahan melawan si Ryujin brengs*ek ini!
Izaki : Yosh... (dengan aura kuat)
Kayru : Hahahahaha apa ini?! Kau tidak bisa menahannya?!!(sambil memojoki Hazuko)
Hazuko : Sialan! Ternyata benar aku harus waspada dengan anak ini..
Hiroito melesat dengan kecepatan tak biasa dan membinasakan 5 orang dalam sekejap, sementara itu Izaki mengurus orang-orang yang menghadang Muyashi.
Tiba-tiba Hanako terbangun dengan kondisi seperti semula dan penuh stamina..
Hiroito : Anjir zombie, baguslah udah sadar.. habisi mereka semua Hanako, Izaki!
Hanako : Oke.. akan ku libas habis semua..
Izaki : Ya aku sudah tahu.
...
Hazuko : Apa? Kenapa dia mempunyai keunikan sepertiku?(sambil melihat ke arah Hanako)
Kayru : Jangan meleng keparat!
Hazuko : Akhh!! (kepala belakangnya terkena tendangan Kayru dan langsung terkapar)
Kayru : Hahahaha makanya jangan meleng!
Muyashi : Kayru! Sebelah sini!
Kayru : Yokkai!
Hiroito : Aku sudah tidak sanggup lagi!
Hanako : Tahan sebentar! Ini sudah hampir habis!
Izaki : Hanya sebentar ya... hmmm aku mendengar banyak langkah kaki dibawah kita..
Fajar pun tiba.
Kini para Yakuza hanya tersisa Ryujin dan 20 bawahannya. Muyashi, Kayru, Izaki, Hiroito dan Hanako pun sudah tidak sanggup untuk bertarung lagi.
Hanako : Aku kali ini benar-benar sudah tidak sanggup..(terjatuh dan tergeletak tidak sadarkan diri kembali)
Hiroito : Alamak, aku juga sudah tidak kuat.
Izaki : Jangan lemah! Aku masih serius!
Muyashi : Orang itu sungguh seperti monster.. stamina ku pun terkuras sangat banyak.
Kayru : Hoh, lanjut atau ga nih? (sadar kembali)
Hiroito dan Izaki juga tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri..
Hanya tersisa mereka berdua yaitu Muyashi dan Kayru.
Muyashi : Hadeh.. Kau masih sanggup Kayru? hanya tersisa segini saja.
Kayru : Entahlah, dicoba saja dulu.
Ryujin : Hahaha sudah tidak kuat lagi ya? Hebat kalian bisa mengalahkan seluruh bawahanku..
Muyashi : Berisik! Maju Kay!
Kayru : Yokkai!
setelah beberapa menit kemudian, Muyashi dan Kayru mengalahkan 10 orang dan tersisa Ryujin bersama 10 orang bawahan lainnya.
Kayru pun tidak sanggup melanjutkan dan terjatuh pingsan.
Muyashi yang melihat itu hanya bisa pasrah dan berharap bisa melawan sisanya..
Pagi hari tiba.. semua orang di gedung itu tergeletak tak sadarkan diri termasuk Muyashi.
Polisi dan ambulans berdatangan ke gedung itu dan segera mengevakuasinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
AcciónMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...