Suasana di luar sekolah.. seseorang mengadakan perkumpulan untuk membuat rencana..
Yo! kami dari Nature Hadir!
[Ucap Jin Woo Divisi 1 Ketua Nature]Dimana Rookies?
[Tanya seseorang]Maaf telat.. kami dari Rookies ikut hadir!
[Ucap Do Yun Divisi 1 Ketua Rookies]Bagus.. perkenalkan aku Kim Dae dari Gramercy.. aku mengundang kalian berdua untuk membuat aliansi dan mengalahkan suatu Geng.
[Jawab Kim Dae]Maaf jika boleh tahu.. Geng apa itu?
[Tanya Do Yun]Kalian sudah pasti tau sepertinya.. mereka menyebut diri nya Ten Peaks.
[Jawab Kim Dae]Mereka ya? sebenarnya kita juga ingin mengalahkan nya lagi.
[Jawab Divisi 1 Rookies]Langsung saja jika ingin sekarang.
[Ucap Divisi 1 Nature]Jangan terburu-buru.. aku punya rencana saat hari itu tiba, bawa 20 orang dari kalian sebagian.. lalu temui aku di suatu tempat.
[Ucap Kim Dae]Berapa kau ingin membayar kami?
[Tanya Do Yun]Soal bayaran tenang saja.. akan ku berikan dengan jumlah banyak jika kalian bekerja sangat baik.
[Jawab Kim Dae]...
Hai Jung Eunbi! apa kabar?
[Tanya Hanako]Ah baik kok, kamu bagaimana?
[Tanya Eunbi]Baik kok.. boleh aku duduk di samping mu?
[Tanya Hanako dengan senyum]Hmm.. boleh deh.
[Jawab Eunbi]Apa kamu punya pacar Eunbi?
[Tanya Hanako]Kenapa tanya itu?
[Tanya Eunbi]Hmm ngga ada sih.. pengen tau aja.
[Jawab Hanako]Aku single kok.. tapi belum ada niatan untuk pacaran.. sebenarnya aku memiliki trauma dalam itu.
[Ucap Eunbi dengan sedih]Apa itu? cerita saja dengan ku jangan di pendam.
[Jawab Hanako sambil mengelus kepala Eunbi]Ihh.. jangan gitu dong.. yaudah deh.
[Jawab Eunbi dengan pasrah]...
Suasana Kelas XII-8
Aduh bosen banget dah..
[Ucap Muyashi]Ke kantin yok?
[Jawab Hiroito]Aduh.. mager juga.
[Jawab Muyashi]..
Muyashi.. Eunji ingin berbicara dengan mu
[Ucap Ruka]Ada apa?
[Tanya Muyashi]Em jadi aku ingin meminta maaf Muyashi, sebenarnya aku di suruh kakak ku, jika tidak menuruti nya aku bisa di ancam..
[Ucap Eunji dengan wajah sedih]Oh.. santai aja kok sebenarnya aku juga udah tau kalo kamu menjebak ku dengan terpaksa.
[Jawab Muyashi]Kakak mu ketua Gramercy itu?
[Tanya Hiroito kepada Eunji]Iya, kau mau melawan nya?
[Jawab Eunji]Bolehkah? aku tidak tega melihat mu yang menjadi boneka kakak mu, bisa saja dia ku habisi jika kau mau.
[Jawab Hiroito dengan pede nya]Ah, terimakasih sudah perhatian kepada ku, tetapi sepertinya kamu jangan terlalu gegabah.
[Jawab Eunji]Ada apa memang nya?
[Tanya Hiroito]
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
ActionMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...