Kayru telah sampai dirumahnya, dan saat membuka pintu masuk, ada adiknya Keyra yang sedang menunggu di ruang tamu.
Astaga Keyra.. kenapa kamu belum tidur?
[Tanya Kayru]Aku mengkhawatirkan kakak..
[Jawab Keyra yang khawatir dan mengantuk]Sudah sudah, kembali ke kamar mu. Kakak juga mau tidur, besok kan masih sekolah.
[Ucap Kayru]Baiklah.
[Jawab Keyra]Keesokan hari tiba. Kayru dan adiknya pergi berangkat sekolah menaiki motor. Kayru bertemu dengan Muyashi dan Ruka di perjalanan.
Oy Kayru!
[Teriak Muyashi]Loh Muyashi? Dan Ruka juga? Kalian mau kemana?
[Tanya Kayru]Kami hanya berjalan - jalan saja.
[Jawab Ruka]Dimana yang lain?
[Tanya Kayru]Mereka masih tidur di penginapan. Kau mau berangkat sekolah?
[Tanya balik Muyashi]Oh. Iya aku mau pergi sekolah. Bagaimana dengan kalian? Kalian bolos lagi?
[Tanya Kayru]Yaa kan kita lagi di Korea.. gimana sih.
[Jawab Ruka]Hoh. Bagaimana kalau kalian pindah sekolah saja disini? Lumayan menarik sekolahnya.
[Ucap Kayru]Boleh juga, nanti akan ku kabari yang lain. Aku lihat - lihat menarik juga tempat ini.
[Ucap Muyashi]Baiklah, sampai jumpa.
[Ucap Kayru]Sampai Jumpa!
[Muyashi dan Ruka]Setelah Kayru sampai di sekolah, Kayru memarkirkan motornya di parkiran sekolah bersama Keyra. Sampai mereka berdua pun berjalan ke arah gerbang dan bel pun berbunyi. Bel berbunyi memasuki jam pelajaran pertama, mereka berpisah karna berbeda kelas. Kayru berada di kelas XII-6 dan Keyra berada di kelas X-2.
Aniki!! Aku duluan yaa!!
[Ucap Keyra]Jaga dirimu.
[Ucap Kayru]Iyaa. Dadahh.
[Ucap Keyra sambil melambaikan tangan]
Disisi lain.. Muyashi dan yang lain bersiap - siap untuk pulang kembali ke Jepang.Semuanya, bagaimana kalau kita pindah saja disini? Aku suka tempat ini.
[Tanya Muyashi]Bagaimana dengan sekolah?
[Tanya Hanako]Emang lu pernah sekolah?
[Tanya balik Yuki kepada Hanako]LAHH.
[Ucap Hanako yang ngegas]Sudahlah kalian jangan ribut terus, Sekolah kita pindah disini. Jadi kita sekolah bersama dengan Kayru.
[Ucap Muyashi]Yosh!
[Ucap Izaki dan Hiroito]Setelah perbincangan yang cukup lama, akhirnya Ten Peaks pulang ke Osaka, Jepang kecuali Kayru. Setelah sampainya Ten Peaks di Osaka, mereka pulang kerumah masing - masing dan mengemasi barang - barang serta pakaian untuk berpindah ke Chuncheon, Korea Selatan.
1 Hari berlalu.
Ten Peaks kembali ke Chuncheon dan mulai mencari tempat tinggal untuk ditempati. Saat sudah sampai kembali di Chunceon, Muyashi pergi kerumah Kayru untuk bertemu dengan Kayru.
Kau ternyata benar - benar pindah ya.
[Tanya Kayru]Yaa, aku tertarik untuk tinggal disini.
[Jawab Muyashi]Masuk dulu, Kau sudah makan belum?
[Tanya Kayru]Sudah bersama anak - anak tadi di restoran.
[Jawab Muyashi]Oh baiklah. Kenapa yang lain tidak ikut kemari?
[Tanya Kayru]Mungkin mereka lelah karena perjalanan ini, kau bayangin saja kami bolak - balik dari Osaka ke Chuncheon dan pulang lagi ke Osaka dan kembali lagi ke Chuncheon.
[Jawab Muyashi dengan tegas]Sabar, kan kalian sendiri yang memutuskan untuk tinggal di Chuncheon.
[Ucap Kayru]Sudah sudah, adikmu dirumah?
[Tanya Muyashi]Ada. Mau ngapain loe?
[Tanya Kayru]Tidak ada hehe.
[Jawab Muyashi]Apa njir haha hehe.
[Ucap Kayru dengan raut wajah yang kesal]Keesokan harinya, memulai hari pertama Ten Peaks sekolah di Chuncheon. Muyashi, Hiroito, Yuki, dan Ruka berada di kelas XII-8, sedangkan Izaki, Hanako, Haru berada di kelas XII-3, dan Yagami, Ayaru berada di kelas XII-6 bersama dengan Kayru.
Jadi seperti ini ya suasana sekolah di Korea? Aku lebih menyukai nya.
[Ucap Muyashi]Honey! kamu sukain siapa? akan ku habiskan wanita itu!
[Jawab Ruka dengan kesal]E-eh? aku cuman suka suasana sekolah ini kok tidak lebih, apa lagi ada yang namanya puncak hahaha.
[Jawab Muyashi dengan riang]Hadehh.. kapan ni ribut nya, mana si kroco-kroco di sekolah ini.
[Ucap Hiroito]Sudahlah bel sudah berbunyi, aku penasaran dengan pelajaran di sini.
[Jawab Yuki]Bel istirahat berbunyi, mereka langsung keluar kelas dan berkumpul di kantin.
Oi! Kayru!
[Teriak Hiroito]Wah jadi kalian sudah lebih dulu ya.
[Jawab Kayru]Sekolah ini menyenangkan sekali.
[Jawab Izaki]Dimana adik mu Kayru?
[Tanya Ruka kepada Kayru]Oh dia lagi memesan makanan untuk kita, nanti juga datang.
[Ucap Kayru]Ayo duduk, aku mempunyai rencana.
[Jawab Yagami]Jadi apa rencana mu Yagami?
[Tanya Muyashi]Bagaimana jika kita melakukan suatu hal untung memancing pemimpin puncak para geng di sini?
[Tanya Yagami]Ide Bagus!
[Jawab Ayaru]Apa itu?
[Tanya Haru]Aku akan membuat kerusuhan di sini untuk membuat keramaian dan pastinya akan memancing mereka.
[Jawab Yagami]Oi! otak kau ini sudah tidak simetris kah? kita baru saja masuk sekolah.
[Jawab Izaki]Lebih baik pikirkan bersama dulu Yagami..
[Jawab Muyashi]Adik Kayru pun datang dan mengobrol bersama dengan Ten Peaks.
Hai Aniki!
[Ucap Keyra]Keyra!!
[Jawab Ruka]Kamu jadi tambah imut ya.
[Ucap Ruka]Kak Ruka bisa aja ih.
[Jawab Keyra]Mereka pun mengobrol bersama dan makan bersama sambil bercanda.
Tetapi suatu hal pun terjadi, anggota geng datang dan memalak semua murid di kantin dengan cara kekerasan.
Ten Peaks yang melihat itu sangat senang, karena itu adalah harta karun mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
ActionMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...