Muyashi bangun..
[Ucap Ruka sambil menepuk pipi Muyashi]Ada apa Ruka? sudah sampai??
[Jawab Muyashi dengan nada ngantuk]Iya.. cepat murid yang lain sudah pada turun.
[Ucap Ruka]Ah.. maaf aku keenakan tidur hehe..
[Ucap Muyashi dengan senyum]Dasar..
[Jawab Ruka]...
Para Murid sudah berkumpul dan berbaris, para guru meng absen dan menjadi komando mereka.
Oke anak-anak! kita sudah sampai di Pulau Jeju! diharapkan tidak ada yang melakukan hal aneh atau yang berbahaya.
[Teriak Guru]Tetap dalam pengawasan saya dan guru lain, jika ada yang berani melanggar akan dikenakan hukuman!
[Teriak Guru]Siap Pak! Baik Pak! Iya Pak! Ayo Pak Cepat lah! Pak ada yang ngerokok! Ayo langsung saja Pak!
[Teriak para murid]Oke mari kita ke tujuan pertama, yaitu kita akan mencatat-catat yang ada di sini untuk materi.
[Ucap Guru]Aduh males banget dah segala nyatet.
[Ucap Yagami]Apa lagi aku.
[Jawab Kayru]Mana dah yang lain.
[Ucap Yuki sambil melihat ke arah-arah]...
Para murid memulai perjalanan awal nya di sana.. mereka menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan guru..
Sore hari tiba.. waktu istirahat di berikan.
Ten Peaks berkumpul di suatu tempat yang indah dan cantik nya sunset di sana.
Buset kok jadi rame gini.. apa kita bertambah orang?
[Tanya Muyashi]Ohh.. kebetulan aku bawa Ashelia di sini.
[Jawab Izaki]Halo.. semua.
[Ucap Ashelia sambil memperkenalkan diri]Halo.
[Jawab Ten Peaks]Aku juga bersama Eunji.. ia ingin bergabung dengan kita.
[Ucap Hiroito]Izin gabung ya.. aku harap bisa akrab dengan kalian..
[Ucap Eunji]Waduh.. pada ada pasangan, aku juga ada nih bareng Eunbi hehe.. perkenalkan diri mu Eunbi.
[Ucap Hanako]A-ah iya.. salam kenal ya!
[Ucap Eunbi sambil memperkenalkan diri]Wah.. perempuan nya bukan aku dengan Keyra doang ya sekarang.. asik juga.
[Ucap Ruka]Bener kak.. aku juga muak ama para lelaki ini.
[Jawab Keyra]...
Hahaha.. Ohh yaa para perempuan bisa pergi sebentar? kalian mengakrabkan dirilah dulu.. kami para laki-laki ingin membahas sesuatu.
[Ucap Muyashi]Wah ngusir.
[Jawab Ruka]Tidak.. ini rahasia soalnya.. aku tidak mau orang luar mendengar.
[Jawab Muyashi]...
Apa yang ingin kau bahas?
[Tanya Izaki kepada Muyashi]Ini soal Osaka.
[Jawab Muyashi]Ada apa memang nya?
[Tanya Kayru]Aku mendapatkan kabar kalau Osaka sedang tidak baik-baik saja, para puncak dan geng baru terus berdatangan dan merebut yang ada di sana.
[Jawab Muyashi]Astaga.. masalah apa lagi ini.. jadi apa kau ingin Ten Peaks kembali ke Osaka?
[Tanya Izaki kepada Muyashi]Tidak.. kita belum ada waktu yang pas.. lebih baik bersabar saja dulu tunggu aku mendapatkan informasi selanjutnya.
[Jawab Muyashi]Apa salah nya jika kita balik? lagi pula kita puncak kan di sana.
[Ucap Hiroito]Benar Muyashi.. mengapa kau menjadi takut begitu?
[Tanya Hanako]Kalian tidak mengerti apa yang di pikirkan Muyashi, diam dulu dan kita ikuti saja apa yang di ucapkan Muyashi.
[Jawab Kayru]Dari pada ribut mending ayo ber foto-foto untuk kenang-kenangan.
[Ucap Yagami]Gas!
[Jawab Ten Peaks]Kami ikut dong
[Ucap Ruka]Tau nih ga ngajak
[Ucap Keyra]Nanti ya Key, kita foto berdua saja.
[Ucap Yagami]Ih gamau.
[Jawab Keyra]Ayo ayo buru sini.
[Ucap Haru]Ten Peaks dan yang lain berfoto bersama dan menikmati indahnya sunset..
Malam hari tiba, disaat murid-murid sudah tidur di penginapan.. Kayru berada di taman karena memikirkan sesuatu dan membuatnya tidak bisa tidur.
Saat Kayru ingin kembali ke penginapan, ia melihat ada salah satu murid perempuan yang sedang di taman juga, dan Kayru menghampirinya.
...
Hong Iseul?
[Tanya Kayru]E- eh? Kayru? kamu tidak tidur?
[Tanya Iseul]Hoh, kau sendiri juga tidak tidur.
[Jawab Kayru]Aku tidak bisa tidur..
[Jawab Iseul]Mau jalan-jalan sebentar?
[Tanya Kayru]J- jalan-jalan? anu..
[Tanya Iseul yang salting]Aku juga tidak bisa tidur, sepertinya kalau jalan-jalan bisa membuatku ngantuk.
[Ucap Kayru]mereka pun berjalan-jalan sekitaran penginapan.
...
Iseul.
[Ucap Kayru]I- iya?
[Tanya Kayru]Jangan terlalu formal begitu, anggap saja sudah akrab.
[Jawab Kayru]Begitu ya.. baiklah..
[Ucap Iseul sambil tersenyum]Yasudah, ini sudah terlalu malam.. kembalilah ke kamarmu.
[Ucap Kayru]...
Mereka berdua pun kembali ke kamar masing-masing.
Saat Kayru sudah di kamar, dia melihat Muyashi yang belum tidur di kasurnya.
...
Lah ku kira sudah tidur semua, makanya aku keluar.
[Ucap Kayru]Haha, aku memikirkan sesuatu yang tidak bisa membuatku tidur..
[Ucap Muyashi]Hoh, bisa sama begitu.
[Ucap Kayru]Bagaimana pacarannya tadi? lancar?
[Tanya Muyashi]Apalah dia cuma teman sekelasku.
[Jawab Kayru]Teman atau teman?
[Tanya Muyashi]Sudah, aku mau tidur.
[Ucap Kayru sambil memeluk bantal]Muyashi yang belum tidur pun memikirkan kembali hal yang membuatnya sangat mengganggu di pikirannya.
Muyashi memikirkan kakaknya yang ternyata masih hidup.. dan juga Osaka yang sudah kacau balau tanpa Ten Peaks.
...,
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
ActionMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...