Bel pulang berbunyi, para murid meninggalkan kelas nya dan pulang..
Akhirnya bel juga coy!
[Ucap Izaki dengan lega]Iya nih ga sabar mau namatin game.
[Jawab Hanako]Ayo balik, yang lain udah nunggu di parkiran paling.
[Jawab Haru]...
Oi! bisa stut motor ku sampai pom?
[Teriak Kayru]Ada apa memang nya?
[Tanya Yagami]Aku lupa isi bensin tadi saat mau berangkat, sekarang malah mogok.
[Jawab Kayru]Terus bagaimana dengan adik mu?
[Tanya Yagami]Hmm.. kau tidak mau naik taxi saja Key?
[Tanya Kayru]Ngga ah takut..
[Jawab Keyra]Keyra ama aku aja yuk.. kebetulan Muyashi menyuruh ku membawa motornya.
[Ucap Ruka]Lah? emang nya kemana tu bocah?
[Tanya Izaki]Aku kesal dengan nya, mengapa dia harus menuruti Eunji..
[Jawab Ruka dengan kesal]Si Muyashi pergi ke tempat yang di janjikan Eunji.. aku tidak tahu mereka mau ngapain.
[Jawab Hiroito]Aku curiga dengan wanita itu.. apa dia mau menjebak Muyashi?
[Tanya Ayaru]Aku juga berpikir sama.
[Jawab Yuki]Hmm.. kita tunggu info dari Muyashi saja.
[Jawab Izaki]Yasudah cepat nyalakan motor kalian, dan bantu stut motor ku ke pom.
[Jawab Kayru]...
Tempat apa ini? mengapa dia mengajak ku ke sini? tidak mengajak hal aneh kan?
[Ucap Muyashi dalam hati]Hai Muyashi! sudah sampai ya? mari masuk ke casino ini.
[Ucap Eunji]Casino ya? apa dia mengajak ku bekerja di sini?
[Ucap Muyashi dalam hati]...
Kakak Dae.
[Ucap Eunji]Oh? sudah sampai ya? hahaha.. halo Muyashi!
[Ucap Dae dengan banyak luka di tubuh nya]Jadi kau menjebak ku ya Eunji?
[Tanya Muyashi]Maaf Muyashi.
[Jawab Eunji]Apa kau masih tidak terima dengan yang malam itu?
[Tanya Muyashi]Benar.. sekarang kau bodoh malah masuk ke kandang singa hahaha!
[Jawab Dae]Dia sendiri tidak akan bisa melawan kita bos!
[Jawab Gyujin]Benar.. mumpung aku lagi baik.. bagaimana jika kau memilih pilihan Muyashi?
[Tanya Dae]Apa?
[Jawab Muyashi]Kau pilih Meninggalkan tim mu dan bergabung dengan ku atau pulang dalam keadaan cacat?
[Tanya Dae]Pilihan macam apa itu? jelas pulang dengan cacat lah.. tapi memang nya kau bisa? tulang ku itu setara dengan besi lho.
[Jawab Muyashi sambil menyalakan rokok]Ohh.. masih berlaga keren ya? Gramercy serang dia dan buatlah menjadi boneka samsak!!
[Teriak Dae]Keroyokan ya? jangan salahkan aku jika casino mu hancur.
[Ucap Muyashi]Aku akan melampaui mu Ryujin sialan!!
[Ucap Muyashi dalam hati dengan kesal]...
Kok handphone Muyashi ga aktif ya..
[Ucap Ruka]
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
ActionMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...