CHAPTER 21 - Raja Chuncheon [TAMAT]

17 2 0
                                    

...

...

...

...

Halo? dengan siapa?
[Tanya Muyashi yang menjawab telepon]

Apa kabar adik, sudah lama tidak berbicara denganmu..
[Ucap kakak Muyashi]

Ryujin? bagaimana bisa kau mengetahui nomorku?
[Tanya Muyashi]

Hahahaha mudah sekali, orang-orang ku ahli dalam hal seperti ini.
[Jawab Ryujin]

Dasar Kakak sialan.. mengapa kau meninggalkan ku dengan lama nya.
[Ucap Muyashi dengan nada sedih]

Bagaimana dengan kehidupan mu?
[Tanya Ryujin]

Sangat panjang untuk di jelaskan.. aku melalui semua nya untuk suatu hal.. sampai aku pun berhasil merebut sekolah mu.
[Jawab Muyashi]

...

*Flashback
"Awal sebuah Ten Peaks"

...

Muyashi Nakamura. Seorang pelajar yang di utus oleh seseorang untuk masuk ke dalam sekolah yang berisi para pelajar berandalan liar.

Saat di sekolah SMP itu Muyashi masih ber umur 15 Tahun, perawakan nya masi terlihat seperti bocah baru terbit, hari awal masuk sekolah sudah sangat membuat Muyashi geram dengan tingkah laku pelajar di sana.

Dasar, bagaimana dia bisa betah dengan suasana sekolah ini?
[Ucap Muyashi dengan kesal]

Dimana ada suatu hari peristiwa itu di mulai, Muyashi mencari murid yang bernama "Kayru Hoshino" ia di kenal sebagai murid yang menyeramkan dan bisa mengalahkan para berandalan dalam jumlah banyak sekaligus.

Kayru Hoshino saat itu masih ber umur 15 seperti Muyashi, mereka bertemu di atas atap sekolah dengan cara tidak sengaja.

Kayru?
[Ucap Muyashi]

Siapa kau?
[Tanya Kayru dengan tatapan seram]

Mau kah kau berduel 1 vs 1 dengan ku?
[Jawab Muyashi]

Boleh saja jika kau sanggup menahan power ku.
[Jawab Kayru]

Power ku jauh lebih kuat dengan mu.
[Jawab Muyashi dengan tatapan seram]

Muyashi langsung maju dengan cepat dan mengarahkan tinju nya ke hadapan Kayru, Kayru yang tidak punya peluang untuk menghindar langsung terjatuh dengan berlumuran darah di hidung nya.

Kayru yang tidak terima dengan itu langsung membalas nya dengan skill taekwondo nya, kaki nya melayang dengan cepat ke arah kepala Muyashi, mereka sama sama terkena imbas.

Ah.. jadi kau mempunyai Taekwondo ya?
[Tanya Muyashi]

Ya.. kaki ku akan menjatuhkan mu dengan mudah.
[Jawab Kayru dengan tatapan seram]

Kayru bergegas maju ke hadapan Muyashi dan mengeluarkan skill skill Taekwondo nya, Muyashi merasa berat untuk melawan nya, tetapi emosi yang di simpan Muyashi tiba-tiba membara dan berhasil melayangkan bogem 1 pukulan nya ke hadapan Kayru.

Kayru pun terpental jauh dan saat Muyashi ingin menghabisi nya, seseorang datang tiba tiba menyerang nya dari belakang dengan menendang pundak nya dan membuat nya terpental.

Huft.. siapa lagi yang berani mengganggu pertarungan ku..
[Jawab Muyashi dengan geram]

Apa kau jagoan baru di sini? jangan berani dengan yang lemah, langsung saja dengan ku.
Oh yaa.. aku adalah Izaki Takeshi, ketua geng yang ada di sekolah ini..
[Jawab Izaki]

TEN PEAKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang