Huh? tidak berguna!
[Teriak marah orang misterius]Rookies dan Nature di bantai habis - habisan? Hahahaha lemah sekali kalian!
[Tertawa ketua Divisi 1 Gramercy]Sepertinya mereka tidak bisa dianggap remeh.. Rookies dan Nature kalah begitu saja oleh bocah ingusan.
[Ucap ketua Divisi 1 Doubt]Itu benar! Kekuatan bocah bocah itu berada diatas rata - rata.
[Ucap Jin Woo ketua Divisi 1 Nature]Aku melihat mereka seperti monster yang haus darah, haus kekuasaan. Menyeramkan.
[Ucap Do Yun ketua Divisi 1 Rookies]Aku hampir tewas dalam satu tendangan anak itu, untung saja kami beramai - ramai.
[Ucap Jin Woo ketua Divisi 1 Nature]Kalian saja yang lemah! Tidak berguna!
[Teriak marah orang misterius]...
Tch. Gramercy, urus bocah bocah yang menyebut diri mereka "Ten Peaks" itu.
[Perintah orang misterius]Apapun untuk Raja Chuncheon.
[Jawab ketua Divisi 1 Gramercy]...
Sekolah mulai masuk kembali. Ten Peaks menjalani hari - hari biasanya di Sekolah.
Di kelas XII-6, kelas Kayru, Yagami dan Ayaru, bangku belakang.
Oi! Aku mulai bosan akhir - akhir ini, tidak ada Geng lagi yang harus dibantai kah?
[Tanya Yagami]Sssttt diam! Guru mengarah ke kita!
[Berbisik Ayaru]...
Tadaki Yagami!
[Guru teriak memanggil Yagami]I- iya, bu?
[Tanya Yagami yang panik]Ibu mau kamu menjawab soal - soal di papan tulis, sekarang!
[Ucap bu guru]B- baik bu!
[Jawab Yagami]Mampus! Kena kan lu!
[Berbisik Ayaru]Kau juga sepertinya harus diam, guru melihatmu daritadi.
[Berbisik Kayru]Ayaru Miyamoto!
[Teriak kembali bu guru]Haik!
[Jawab Ayaru yang panik]Bantu Yagami menjawab soal - soal.
[Ucap bu guru]Siap bu!
[Jawab Ayaru](Benar Yagami, semua ini mulai terasa bosan)
[Kayru bergumam]Disisi lain. Di tempat Muyashi, Hiroito, Ayaru dan Ruka. Di kelas XII-8, bangku belakang.
Ya ampun, tempat ini seperti neraka.
[Ucap Muyashi]Haah lah, kenapa cuaca hari ini sangat panas ya?
[Tanya Yuki]Aku juga tidak tahu, tetapi tidak apa - apa selama guru tidak masuk kelas.
[Ucap Muyashi]Aku ingin belajar! Kenapa guru tidak masuk kelas!?
[Ucap Ruka]Heh! Sudah enak jam kosong seperti ini, jangan begitu.
[Ucap Yuki]Mereka berdua asyik sekali mengobrol nya.
[Ucap Ruka mengarah ke Hiroito dan Eunji]...
Kau tahu acumalaka?
[Tanya Hiroito kepada Eunji]Acumalaka? Apa itu? Nama tempat?
[Tanya kembali Eunji]Bukan.
[Jawab Hiroito]Lalu?
[Tanya Eunji]Aku juga tidak tahu.
[Jawab Hiroito sambil nyengir]
KAMU SEDANG MEMBACA
TEN PEAKS
AkcjaMenceritakan seorang pelajar di sekolah yang terobsesi dengan pertarungan, pertempuran, geng. Mereka mengincar puncak untuk menjadi populer di kalangan masyarakat dan tersebar luas namanya. Seiring berjalan nya waktu, cerita mereka akan menjadi sej...