Chapter 25 - Osaka? [2]

17 2 0
                                    

Jam 11 Malam - Kota Chuncheon.

Muyashi : Dengarkan aku, yang kita lawan bukan sembarang, jadi jangan lengah dan kalah oleh mereka.

Izaki : Tenang saja Muya, kali ini aku akan mengeluarkan kekuatan ku yang sesungguhnya.

Hiroito : Yaa.. aku anggap ini lah malam masa prime kita semua keluar.

Muyashi : Bagus.

Kayru : Erahkan semua kekuatan kalian, ini adalah malam pertama kita serius bertarung.

Hanako - Yagami : Kita sudah siap.

Ayaru - Yuki - Haru : Kami juga.

Muyashi : Baiklah berangkat.. komando Izaki yang memegang.. karena aku akan melakukan rencana ku sendiri nanti saat di sana.

Izaki : Tunggu, rencana mu sendiri?

Muyashi : Nanti kau juga akan tahu.

Izaki : Okee.. jika gagal, mungkin ini adalah hari terakhir Ten Peaks.

Hiroito : Tidak akan.

Kayru : Santai ada aku.

Mereka semua pergi dari markas dan ke tempat lokasi yang di shareloc Ryujin.

..

Sampai di lokasi. [Gedung 24 Terbengkalai 1998]

Muyashi : Ryujin!!! (teriak kencang Muyashi)

Tiba tiba sebotol beling di lemparkan ke arah Muyashi, Muyashi pun menangkis nya dengan memecahkan botol itu.

Kayru : Sialan! sepertinya mereka mengincar mu Muya!

Izaki : Awas! mereka melemparkan semua botol botol beling ke arah kita!

Hiroito : Kroco Sialan!

Hanako : Berpencar menghindar!

Mereka menghindar dan saling menjaga satu sama lain, entah dari mana botol itu bisa sebanyak jumlah tak terkira, akhirnya mereka memutuskan untuk terus maju dan langsung masuk ke gedung.

Muyashi : Aku tidak suka menunggu terlalu lama!! (Teriakan Muyashi sambil menendang pintu masuk gedung)

Izaki : Tunggu!

Kayru : Wah sudah ramai ya..

Hiroito : Jumlah seperti ini sangat alami bagi ku.

Yakuza : Halo! para kroco Ten Peaks sampah! datang juga akhirnya.

Izaki : Kau siapa?

Yakuza : Aku adalah ketua dari anggota-anggota ini, meraka adalah para bawahan ku untuk melenyapkan kalian.

Yakuza : Oh ya.. Nama ku Kazuki Kuro

Izaki : Nama yang familiar (ucap dalam hati)

Muyashi : Dimana si brengsek Ryujin?

Kazuki : Ohh kau mencari dia ya? kalah kan kami dulu baru kau akan menemukan nya.

Kayru : Kita berbagi tugas, jika kita ramai ramai menyerang mereka, bisa bisa kita terkepung dan di keroyok.

Izaki : Maksud mu?

Kayru : Aku dan Muyashi, Kau dengan Hiroito dan Hanako, Haru dengan Yuki, Yagami dengan Ayaru.

Hiroito : Hmm.. baiklah , tetapi di bagi seperti itu sangat rawan juga, tapi tidak apa justru kesempatan ku untuk memangsa lebih banyak.

Muyashi : Haru, Yuki, Ayaru, Yagami, Kalian urus yang di bawah sini.

Muyashi : Aku , Kayru, Izaki , Hiroito, dan Hanako akan langsung menerobos ke atas.

4 : Oke.. serahkan saja pada kami.

TEN PEAKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang