07

236 39 0
                                    

"AYAH! KUMOHON JANGAN MELAKUKAN ITU PADA ATHI! "














"ATHI TIDAK BERSALAH! ITU TUDUHAN PALSU AYAH! "




















"AKU MENENTANG ITU!! APA KALIAN MEMPUNYAI BUKTI KUAT UNTUK MENYATAKAN BAHWA ADIKKU BERSALAH KARENA SUDAH MERACUNI NYA?!!! TIDAK KAN? "






















".. KAU! KAU MENTANG-MENTANG BIBI DARI MANTAN TUNANGAN AYAH KU, KAU BERANI MENUDUH ADIKKU?!! KUBUNUH KAU! "






















"MEMANGNYA SIAPA KALIAN YANG BERHAK UNTUK MENGHUKUM NYA?! "















"paman sialan.. Apa yang kau lakukan pada keluarga ku? "

















"AKU MEMBENCI MU AYAH! KAU MEMBUNUH ANAKMU SENDIRI! KAU.. KAU BUKAN LAGI AYAH KU! AYAH KU TIDAK PERNAH MELAKUKAN ITU !!! "




















"SIALAN KAU PAMAN NANAS! SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN SEMUANYA, KAU INGIN MENGHANCURKAN KEKAISARAN OBELIA?!! BODOH! "


















"Maaf.. Maafkan aku semua nya.. Tapi jalan satu satunya adalah mengorbankan dirinya untuk kedamaian"





















"SEMUANYA! AKU SEBAGAI SEORANG PUTRI MAHKOTA AKAN MENDAMAIKAN DUNIA! JADI AYO BERJUMPA LAGI DIKEHIDUPAN SELANJUTNYA! DAN SEMOGA TRAGEDI INI TIDAK LAGI TERULANG KEMBALI!! "



















"mama.. Athi.. Lily.. Aku datang.. "


















"Kuharap kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya.. "





















"Papa.. Jika dikehidupan selanjutnya aku akan memukul kepalamu! Tunggu saja itu!!! "














seorang gadis berambut pirang keemasan bergelombang menutup kedua telinga nya dengan erat erat takkala ingatan masa lalu yang ia kubur dalam dalam kembali keluar dan mengacaukan ingatan lainnya.

Ingatan itu semakin mengacak-acak ingatan lainnya, yang menyebabkan kepala gadis itu pusing serta kesakitan.

Gadis itu tidak tau, sekarang dirinya ada dimana? Setelah mengalami muntah darah, dirinya malah terjebak dalam pusaran ingatan.

Pusaran ingatan, yang dimana ingatan yang dia kubur dalam dalam muncul kembali dan menjadi layar transparan disekeliling nya.

'Aku.. Aku akan mati? ' gadis itu setelah mengatakan seperti itu.. Tiba-tiba saja ada suara yang mempertanyakan namanya.

"Siapa namamu? "

Gadis itu yang tadinya memejamkan matanya itu segera membuka mata nya lalu menjawab itu. "(Name) de alger obelia.."

"Siapa dirimu? "

" putri mahkota obelia "

"Artinya namamu? "

"Keabadian dan kesucian"

"Apa tujuan untuk terlahir kembali? "

Gadis itu terdiam saat suara itu mempertanyakan sesuatu padanya, yang dimana dirinya juga tidak tau apa tujuan hidupnya untuk terlahir kembali.

putri mahkota [Eleceedxreader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang