Kita ke sisi lain saat (name) memasuki pusaran sihir hitam tersebut. Kita ke sisi lucas yang saat ini telah berada di samping tubuh (name) dan dia juga memindahkan gadis itu ke sesuatu tempat.
Lucas tidak sendirian, tapi melainkan ada dua orang lagi disana. Kedua orang itu bisa dibilang temannya penyihir menara hitam tersebut.
"Sudah ku bilang bukan? Dia baik baik saja, kau saja terlalu mengkhawatirkan nya" ucap temannya dengan mendengus sebal sembari memutar mata malas.
*note: temannya lucas itu beda gender ya,! Satu perempuan dan satu lagi cowok.
Gadis itu sedikit kesal pada lucas karena penyihir menara hitam itu datang ke Kekaisaran nya dan mengacaukan isi istananya dengan kekuatan kuatnya itu. Tapi untung saja dirinya cepat cepat menenangkan lucas dan mengatakan bahwa harus di bicarakan baik-baik, bukan dengan kekerasan.
Lucas melirik kearah gadis itu dengan tajam. " aku tau dia baik baik saja tapi jika sampai dia dalam bahaya dan lebih parahnya mati.. Aku akan membunuh mu"
Keduanya langsung berdengik ngeri mendengar itu, mereka tau bahwa ucapan lucas tidak main main dan lelaki itu akan melakukan itu jika sudah bersangkutan dengan keadaan orang yang dia cintai itu dalam bahaya.
Lelaki itu akan mengamuk jika kehilangan sosok gadis yang begitu berharga untuknya dan akan menghancurkan dunia kalau itu benar-benar terjadi.
Gadis itu -Mizuki nana- memutar matanya malas saat mendengar itu, jujur ia sedikit takut sih tapi maaf saja dia itu seorang perempuan yang memegang kekuasaan di dunia lain jadi keberanian nya itu begitu luas daripada ketakutan nya.
'Gini nih kalah udah cinta pada seseorang, bakalan jadi orang yang melakukan sesuatu untuk orang yang dia cintai. Contoh kek gini, rela menghancurkan dunia karena orang yang dia cintai meninggal dunia demi kedamaian dunia tapi dia nya malah...' batin Mizuki nana yang tidak melanjutkan lagi perkataan nya didalam batin dan malah sweetdrop saat mengingat sesuatu tentang masa lalu.
Sungguh dirinya itu dibuat geleng-geleng oleh lucas yang menghancurkan Kekaisaran obelia saat mengetahui gadis yang dia cintai itu mengorbankan diri untuk kedamaian dunia.
Benar-benar bulol btw tapi.. Ia juga tau bahwa lucas tidak terima kematian kekasihnya dan memilih untuk menghancurkan kekaisaran obelia, beserta membunuh pengguna sihir hitam. Tapi seperti bukan hanya itu juga, penyihir menara hitam membantai seluruh orang-orang disana, bahkan raja terdahulu -Anastasius-.
Benar-benar mengerikan bukan? (Name) ingin mendamaikan dunia tapi lucas malah menghancurkan nya, definisi nya agak laen sih ini.
Nana menepuk punggung lucas beberapa kali dengan santai. "Jangan khawatir pada (name), gadis itu tidak akan mati karena dia pemegang kekuasaan di dunia ini. Jika tidak ada sosoknya maka keseimbangan dua dunia akan goyah dan parahnya lagi akan menciptakan sebuah gerbang antara iblis dengan dunia manusia"
"Jadi tenang kan dirimu, berpikir positif lah terhadap nya. Jangan biarkan emosi didalam diriku menguasai mu" ujar nana yang kini menatap (name) yang sudah tak sadarkan diri di sesuatu tempat seperti ritual.
Nana mulai tersenyum smirk dan langsung menghitung mundur.
"..3.."
Lucas mengerutkan kening melihat temannya itu menghitung, seakan-akan ada sesuatu yang terjadi.
"2.."
Sedangkan teman mereka satunya itu cuman tersenyum tipis melihat nana yang menghitung mundur.
"..1.." nana seketika langsung tersenyum puas takkala ada sinar putih yang sangat indah serta murni itu muncul dan menyelimuti seluruh tubuhnya (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
putri mahkota [Eleceedxreader]
Actionbagaimana kalian yg status nya sebagai seorang putri dari Kerajaan obelia itu terdampar ke sebuah dunia lain? itulah yg (name) rasakan ketika dirinya tak sengaja tertarik masuk kedalam sebuah portal saat sedang pergi menemui sang adik, athanasia de...