2018

188 19 2
                                    

Hayyy

Author kembali lagi.
Gausah lama lama.
Happy reading guyss:3
WARNING!!
CERITA INI FIKSI DAN BEBERAPA ALUR ADALAH KARANGAN AUTHOR,MOHON BIJAK DALAM MEMBACA DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN.

MAKASIH!

2015

Hari kelulusan bagi sang taruni cantik itu,ia adalah taruni lulusan terbaik akademi kepolisian tahun 2015lulus dengan mendapatkan gelar s.tr.k
Yang tahun ini ia akan melaksanakan upacara penempatan nya.
Dan mendapatkan penempatan pertama di polda Sulawesi Selatan,sambil mengambil program s2 di unhas Sulawesi Selatan,mungkin kau akan berfikir kenapa bkan di universitas Indonesia,jawaban nya adalah karena tempat penempatan ipda cantik itu,kemudian mengambi jurusan hubungan internasional,yang menurutnya akan cukup berguna dan bermanfaat bagi nya sendiri.

Saat ketika ia dan teddy bertemu untuk pertama kali nua,di situlah mereka bertukar nomor telepon,walau hanya bisa mengabari ketika akhir pekan,mereka tetap saling menjaga perasaan masing masing walau di jalur yang sama namun berbeda.masuk tahun ke 4 eza sudah tak mendapatkan informasi ataupun pesan dari laki laki yang ia cintai itu,hal itu sempat membuat eza frustasi selama beberapa bulan waktu pendidikan,tapi perasaan sakit nya itu ia tinggalkan ketika ia akan kembali fokus untuk lulus sebagai ipda.hinga saat ini eza lulus di unhas pada awal tahun 2018,dan tentu nya sang ayah dan keluarga nya datang pada saat wisuda,yang mana ia tetap menggunakan pakaian dinas ketika hari kelulusan nya yang tambah menawan dengan toga di kepala nya,hal itu sempat mengundang perhatian awak media,yang mana saat itu teknologi sudah lumayan berkembang sehingga informasi sedikit saja dapat di tau dalam hitungan detik,bagai mana tidak,itu adalah hari kelulusan ke 2 bagi nya yang seorang putri dari seorang ketua partai yang berpengaruh dan seorang putri dari capres 2019 mendatang.
Dan juga eza mendapatkan kenaikan pangkat selama ia bekerja dan berkuliah di unhas yaitu sebagai iptu berkat prestasi yang ia dapatkan.
Pada tahun sebelum tahun pencalonan sang ayah ia di pindah tugaskan ke Metro pusat.yang tak ia sangka sangka,walau pun selama kampanye ia memiliki keinginan untuk datang dan memberi semangat kepada sang ayah namun ia harus tetap menjaga kenetralisiran nya,dan itu pun adalah perintah dari sang ayah,walaupun begitu,sang ayah ingin putri bungsu nya itu tak ingin karir nya rusak hanya karena perasaan kekeluargaan.hingga ia mendapatkan penugasan sementara di istana negara semasa ia di pindahkan ke Metro Jaya pada tahun 2018 dan di sanalah awal seorang yang saling memegang janji satu sama lain untuk pertama kali nya bertemu kembali setelah sempat hilang kontak beberapa tahun lalu.

01-08-2018

Awal bulan agustus,eza melaksanakan tugas pertama nya yaitu menjadi asisten sementara sang kepala negara,namun sebelum itu ada breafing bersama bapak presiden dan staff istana negara lain nya,pukul 8.30.

Di koridor,istana menuju ruangan breafing,terlihat 2 ajudan presiden berpangkat kapten dan akp itu berbincang ringan berdua,di balut dengan seragam pdh masing masing membuat mereka berdua memancarkan aura yang bukan kaleng kaleng.

"Udah denger belum bang?,katanya nanti abang juga punya teman,hahaha"ucak akp syarif sambil berjalan lurus

Teddy menggeleng kemudian membalas nya dengan candaan.
"Haha padahal saya aja udah cukup,tapi lumayan dia di kasi rekomendasi sama kapolri sendiri"ucap nya

"Beuh,katanya sih polwan cantik bang,hati hati loh jatuh hati tunangan mu nanti ngamuk besar"ucap akp syarif

"Ah,ada ada aja kamu,mau di taro dimana muka saya kalo beneran jadi kek halo dek di luar sana"balas sang kapten sambil menepuk pundak sang Junior nya yang menjadi ajudan presiden itu.

Mereka membahas hal hal random sampai tiba di pintu ruangan dan masuk secara bersamaan,terlihat mereka hanya baru berlima di ruangan bersama staff dari bidang administrasi dan keuangan istana,sampai 5 menit sebelum mulai breafing meja panjang itu sudah hampir penuh,sisa 2 meja lagi yaitu untuk bapak presiden dan asisten ajudan presiden yang baru.

Temui Aku Di Ujung SanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang