Chapter 9

62 5 0
                                    

"ARCEELL!!!" 

      Teriak Kara sekencang kencangnya. Arcell dan Marcell mendatanginya dengan wajah yang santai santai saja.   

"Lo ya! kalo punya masalah bilang!!" Arcell langsung menerobos para kakel dan menarik tangan Kara "pacar lo ngomel ngomel, njir!" 

  Kara berdiri lalu terdiam sejenak. Pacar? sejak kapan ia punya Pacar? Atau jangan jangan..." Siapa?" Kara harus memastikan jawabannya. Tidak boleh asal tuduh.  

"Lo abis ditusuk kan? pas pagi. Aru kesini buat ngejemput lo"

 wajah Kara seketika semakin suram. Kara langsung bergegas mengancingi seragamnya. Dari mereka awal sahabat nih, kalau Aru sudah turun tangan kalo ada apa apa... bukan pelakunya saja yang akan terluka yang lapor atau korban bakal ikut bonyok. Contohnya Marcell setahun lalu yang balik balik sama Aru mukanya bonyok. Dan masalahnya cuman......    

"Ru, tolongin gue, abang gue terus ngikutin, dia gak ngizinin maen" 

  Setelah sampai ditempat nongkrong, dengan santainya bilang "Lo sama abang lo sama sama goblok" disana Arcell yang sebagai kakak atau abang kedua Marcell tersinggung. Dan masalahnya disini Aru bakal ngehadapin orang banyak jadi bakal lebih bersemangat bukannya lelah.  

"Eeh, kalo gak salah lo temen sekelasnya kan? Jan ganggu lah" Sambar Randi yang permainannya terganggu dengan kehadiran kembar Mahereza. Randi memperhatikan baik baik kedua pihak bawah itu, sama sama menggoda. "Atau lo mau ikutan?" tawarnya dengan niat yang tidak bisa dibilang baik.    

 Arcell tersenyum dengan sangat ramah lalu menarik Marcell kesampingnya "Sama yang ini aja, mirip kok sama gue dan lebih sempit juga. Kalo punya gue udah longgar, ditusuk mulu sama dia" Jelasnya tanpa rasa malu mengumbar ketidak perawanannya. Marcell juga sudah mengeluarkan ekspresi aneh diwajahnya yang 98% mirip.

 "Lama lo anjing!! ngambil orang aja pake drama!" Aru yang kesabarannya setipis tisu menyusul. 

     Kara menjauh perlahan, Aru lebih menyeramkan. Aru sebenarnya pendiem, tapi.... apa sekarang sedang moodan?  

"Aru... mau dengerin gue bentar gak?"

"Lo tau kenapa gue kesini?" Aru yang sudah sampai didepan kara langsung menatap tajam Kara. Objek yang ditatapnya pun menggeleng takut. Aru mengangkat tengkuk Kara "Balik sekarang, kerumah gue"  

Kara menggeleng kencang

"Kerumah lo aja kalo gitu"

  Kara menepis tangan sahabatnya "Gue masih mau sekolah! bentar lagi ulangan, Ru" 

"Selain ulangan? lo mau alesan apa lagi? Lo mau ngebanggain emak lo yang lonte itu? Emak lo bakal bangga kalo lo punya suami kaya"   

Kara mendecak sebal "Maksud lo apa, njir?! Mentang mentang gue pernah digituin, lo pikir gue ngegay?!"   

"Lo bukannya punya mainan vibrator? Gue liat dibawah kasur lo, gue bawa sekarang " 

     Aru menggeluarkan sebuah mainan vibrator. Yang bentuknya bulat kecil dan biasanya berwarna pink. Wajah Kara langsung memanas dan merah padam karena malu. Apa masalahnya?! Itu barang pribadi kan? tidak seharusnya di umbar seperti itu. Kara mencoba merebut kembali barang memalukannya.Namun, Aru terlalu tinggi untuknya.

"Balikin! Itu barang gue!!" Kara memukul perut Aru meskipun tau akan sia sia, se tidaknya ia sudah berusaha lah.     

"Milih pulang baru gue kasih atau sekolah pake kaya ginian dibelakang? Lo blom pernah make dibelakangkan?" 

"Pake disini aja gak, sih? habis ini kan pelajaran bapak gue" sambar Arvin yang masih berada disana. Aru menoleh kearahnya, jadi ini anaknya si om om mesum yang ada dirumah Kara? pikirnya.  Melihat orang orang seperti itu membuatnya cukup muak.   

   Aru menarik Kara kedalam pelukannya. Dan dengan tanpa rasa malu dan sayang Aru menurunkan celana sahabat sampai terlihat kedua bakpao mulusnya. Sementara itu, Marcell dengan sigap menutup mata kakaknya.  

"Jangaann! Aru! lo mau ngapain?? ini disekolah!" Kara mencoba menaikkan celananya. Sebelum celana itu benar benar naik, Aru memasukan mainan itu perlahan kedalam lubang Kara yang sudah menyempit lagi.      

"Lo udah seketat ini lagi? Bakal susah ini mah"

'SLEP!'

  Alat itu tiba tiba masuk dengan sangat dalam serta bantuan jari yang panjang itu. Aru langsung memainkan alatnya dan membuat Kara terduduk.

"Kalian kalo mau mainin barang gue datang aja ke club ****, gue bakal jaga disana"
 
  Aru menepuk nepuk pelan kepala Kara " Gratis kok, kalo kalian bisa bikin anak ini diem pas main, ya 'kan? Ra"

   Kara menggeleng pelan tanpa bersuara. Sekejam itu 'kah sahabat yang dulu sangat menyayanginya? Padahal Aru selalu royal saat ia menginginkan sesuatu yang mahal sekalipun. Apa ini yang diinginkannya dari perlakuan manjanya Kara?

"Ru, bukannya lo bilang Kara pacar lo?" Tanya Marcell yang merasakan itu tidak manusiawi
Aru tersenyum "dia berhubungan sama orang lain, gue gak suka, orang itu terus bilang kalo Kara punyanya. Bikin enek"
"Beneran orang? Cuman iseng doang kali, Ru"

"Mau beneran atau gak, gue bakal tetep ngelakuin ini juga. Oh ya" Aru kembali melihat ke sekelilingnya"Kalo kalian punya temen homo ajak aja, lebih rame lebih bagus 'kan?"

Crazy Love; Crazy Boyfriend [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang