bab-1

16 2 5
                                    

"tentang pertemuan yang tidak disengaja dapat membuat hidupku berubah seketika."

let's go
kita lanjut aja yaa ceritannya

"Alana bangun, Lo harus ikut gue ke kantor papa" kata seorang pria yang tidak jauh adalah kakak nya Alana, yaitu Zayn handermawan Wijaya Al Fatih.

"apaan sih Lo, ganggu orang lagi tidur aja" kata Alana, Alana yang merasa tidurnya terganggu pun langsung pergi ke kamar mandi.

"begini-nih yang tiap malem drakoran Mulu, udah punya suami tau rasa  tu anak"nyinyir Zayn kepada sang adik.

30 menit kemudian....

"pagi mama" sapa Alana kepada Ratih, yaitu mama nya Alana.

"pagi sayangg, hari ini kamu ikut ke kantor papa ya sama abang kamu" ucap Ratih kepada Alana yang sedang memakan kue.

Alana sedikit bengong berapa detik, karena mendengar ucapan mamahnya itu yang tiba tiba, Alana menjawab "ko tumben sih mah? mana nyuruh Alana ikut" ucap Alana kepada Ratih.

"udahh, tinggal ikut aja, apa susahnya sih"
ucap Ratih kepada sang anak.
lalu Alana menuruti perintah mamah nya itu.

sesampai di kantor papa nya, alana dari tadi hanya mondar mandir, sana sini, seperti orang kebingungan.
bagus yang melihat anaknya mondar mandir pun lalu bertanya, "Al, dari tadi papa liat kamu mondar mandir terus, ada apa?" ucap bagus kepada Alana.

Alana yang mendengar ucapan papa nya hanya menggeleng kan kepala, lalu bertanya.
"pah, Alana boleh pinjem mobil papa kan?" tanya Alana kepada bagus.

"okee boleh, tapi inget bawa mobil nya pelan pelan" ucap bagus.

"siapp, papa ku yang ganteng" jawab Alana sambil memperlihatkan senyum nya yang manis itu.

lalu Alana bergegas pergi untuk mencari makan, saat di perjalanan Alana tidak sengaja menabrak motor zx25r yang di Kendarai seorang pria, lalu pemuda itu pun turun dari motornya, begitupun juga alana.

"maaf yaa, gue ga sengaja" ucap Alana kepada sang pemuda itu, yang tidak lain adalah Elfathan putra bhalendra.

saat Elfathan membuka helm full face nya ituu, Alana pun terkejut begitu pun juga Elfathan, lalu Alana bergumam pelan "El?"
saat itupun juga alana ingin buru buru pergi, namun dia harus bertanggung jawab atas tindakan nya itu.

Next bab selanjutnya ya gayss.

cast: cowo
1.Elfathan putra bhalendra
2.zayn handermawan Wijaya Al Fatih
3.mahardika putra
4.samuel jayawardana
5.apin Pratama
6.valentino
7.dewa putra arjuna
8.raffael
and dll.

cast: cewe
1.alana Shaquilla handermawan Wijaya
2.rara Anindya carabella putri
3.tata azzara
4.ikke marcella
5.biancaa mahatama putri
6.urelliya diharjo
7.clarrisa  Pertiwi
8.shinta Wayuni
and dll.

ig:WP.andmsctty

⚠️ALLAEL BAKAL ADA AU NYA YA GAYSS⚠️

#wattpadfiksi
#cerita remaja
#PERTUNangan

ELFATHAN // ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang