G vs F

1.6K 166 19
                                    

Setelah melewati pintu itu sinar matahari langsung menyerang wajah mulusnya, freyana celingukan mencari gita untuk berduel.

"Lama juga, untung belum ketiduran gue" ucap gita dari balik tembok sambil meregangkan otot lehernya.

"Ayo, kita lihat apakah anak baru bisa buat ngalahin gue" lanjut gita.

Freyana pun mendekat sambil sedikit berlari mengepalkan tangan lalu meninju tepat dimuka gita, gita tidak goyah sama sekali lalu dengan tangan terkepal, kini giliran gita meninju wajah samping freyana.

Setelah meninju gita menarik lengan freya, menendang area perut kiri freyana lalu kembali meng-strike wajahnya membuat freyana mundur beberapa langkah.

"Bangsat juga dia" gerutu freyana sambil mengelap darah yang mengalir di bibirnya.

Lalu dengan cepat dirinya hendak meng-uppercut gita namun dirinya malah kembali ditendang oleh gita, membuatnya malah tersungkur.

"Cih, baru pemanasan loh" ledek gita.

Setelah berdiri kembali freyana meninju area perut gita, lalu kembali menghook area samping wajah gita.

Gita sedikit terhuyung kebelakang dengan tersenyum smirk dirinya berlari kefreyana, mengincar wajahnya lalu meninju keatas membuat freyana mendongak, gita dengan cepat menendang bagian bawah leher freyana.

Membuat dirinya terjatuh dengan nafas tak beraturan, dari sisi pintu terlihat muthe dan fiony yang saling merangkul terkejut karena freya terjatuh.

Dengan susah payah dirinya menetralkan nafasny serangan gita terlalu telak kepada freyana.

Melihat muthe dan fiony yang datang gita sedikit tertawa,
"Pemimpin kalian lemah" ucap gita.

Freyana yang saat ini menopang tangannya dilutut berusaha kembali berdiri, melihat itu muthe berteriak
"Bangkit fre" ucap muthe.

Fiony ikut mengangguk "buktiin kalo lo pantas jadi yang teratas disma ksatrya" teriak fiony.

Freyana tak menengok namun mendengar semua ucapan itu, lalu dengan cepat berlari menangkap lengan gita menguncinya kebelakang lalu memiting lehernya.

Belum sempat melancarkan serangan, gita dengan tangan satunya yang bebas kini sudah menyikut perut freya, membuat kunciannya lepas lalu gita berbalik meninju kembali wajah freya.

Freya terpental kebelakang gita pun turut mendekat perlahan lalu menarik rambut freyana, meninju persis diarea ulu hati freyana membuat dirinya meringis.

Muthe maupun fiony terlihat geram melihat itu.

Dengan memegang dadanya freyana berdiri lalu mengepalkan tangan berlari, dengan cekatan dirinya meninju gita tepat diarea bawah dadanya.

Namunn itu tak berefek kepada gita justru saat ini serangan gita cukup untuk membuat nafasnya tersengal.

20 menit berlalu namun mereka masih beradu pukulan, nafas yang terlihat terengah engah juga matahari yang sudah beristirahat membuat pandangan mereka sedikit buram.

Juga lebam yang ada diwajah mereka fiony dan muthe sedari tadi menonton malah greget sendiri sebab keduanya masih sama kuat, begitu juga pentolan fraksi freya yang baru sampai diroftoop, semua menonton duel pemimpin mereka.

"Kita liat seberapa kuat lo bertahan" ucap gita terengah engah.

Freyana hanya membalas dengan senyuman, meski tenaga mereka hampir habis namun pukulan mereka masih sama kuatnya.

Tinjuan dilayangkan gita membuat freyana tersungkur juga membuat pentolan valhalla menggeram, namun freyana masih mampu bangkit.

Gita tersenyum lalu berniat meng-uppercut freyana, namun itu bisa dihindari oleh freya dengan susah payah.

KSATRYA GIRL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang