Freyana masih melawan kroco chika dengan ditemani dua gadis yang sempat menjadi lawan duelnya itu.
Freyana dan dua gadis itu sama sekali tak terhentikan, mereka bagai pendekar perang tak ada satupun kroco sma angkasa yang mampu memukul mereka.
"Gue masih gak nyangka, lo mau ikut" ucap freyana.
Gadis satu menoleh kepada freyana,
"Gue juga pengen liat sma angkasa tumbang" ucap gadis satu.Freyana tersenyum meledek membuat gadis satu itu heran.
"Gengsi banget sih" batin freyana.
Tak lama dari itu datang seorang gadis bernama shalza, murid sma angkasa yang terkena skors selama satu minggu.
Shalza baru hari ini bisa masuk sehingga ia melewatkan pertempuran melawan fraksi zee, dia juga kuat namun masih dibawah sisca.
"Jadi sekarang sma ksatrya mengandalkan anak baru ya" ucap shalza sambil datang mendekat.
Dirinya menoleh sinis,
"Apa anak sma ksatrya udah gak ada yang kuat?" Tanya shalza.Sementara gadis dua yang mendengar itu langsung tersulut emosi,
"Eh babi, lo gak usah banyak bacot deh" ucapnya.Shalza tertawa mendengar itu,
"Emosian banget sih lo, gue kan bicara fakta" ucap shalza.Gadis dua pun maju,
"Freyana udah lo maju aja, dia biar gue yang urus" ucap gadis dua.Gadis satu tersenyum senang lalu menepuk pundak freyana,
"Udah ayo, biarin elli lawan dia" ucap gadis satu."Gas" balas freyana sedikit semangat.
Ya fraksi yang membantu fraksi VFA adalah fraksi gitroops, apa alasan gita mau membantu freyana?.
Sementara saat diajak dia menolak keras untuk membantu, entahlah kita cari tau nanti.
Sekarang kita perlu melihat duel elli dan shalza, terlihat shalza sedikit meringis mendapat strike dari elli.
"Helisma, gue gak nyangka lo bisa sekuat ini" ucap shalza.
Elli tertawa jahat mendengar itu, asal kalian tahu shalza adalah pentolan smp adiyata, dan wakilnya adalah elli.
"Tapi kita berbeda jalan, padahal dismp kita selalu diatas" ucap shalza kembali.
"Gak usah bawa masa lalu, gue sekarang udah cukup buat numbangin lo" ujar elli.
Lalu dengan cepat elli meninju shalza, membuat shalza sedikit terkejut atas serangan itu.
Shalza terpental sudut bibirnya mengeluarkan darah, elli tak berhenti ia lalu langsung meninju kembali shalza.
Setelah itu elli menendang shalza membuat dia tersungkur,
"Lo tuh udah lemah, semenjak lo masuk sma angkasa" ucap elli.Shalza sedikit emosi mendengar itu lalu bangkit menyerang elli dengan tinjunya, elli sedikit mundur terkena tinju shalza.
Melihat itu shalza kembali maju lalu mencengkrak leher elli meninju perutnya berkali kali, membuat elli sedikit meringis dibuatnya.
"Ahaha lo tuh selalu dibawah gue lli" bisiknya kepada elli.
Lalu dengan uppercut membuat elli terpental jatuh, namun elli masih mampu bangkit dengan nafas tersengal.
Dirinya menatap tajam shalza sambil tersenyum smirk, lalu maju mendekati shalza melihat itu shalza sedikit tertegun.
Shalza mencoba meng strike wajah elli namun tak ada efek, elli tetap berjalan mendekat dengan tatapan intimidasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSATRYA GIRL (END)
AcciónKenakalan remaja Tawuran Perebutan jakam sekolah Kalian liat aja sendiri