Freya dan Anime

1.4K 165 10
                                    


*Ini hanya chapter hiburan guys alias non cannon*

Freyana yang sedari tadi memegang perutnya sambil meringis, entah kenapa dirinya merasa lapar padahal sebelum berangkat dia sudah sarapan.

Akhirnya Freyana pun beranjak dari markas menuju kantin Sma Ksatrya itu, kantin yang ramai membuat Freyana sedikit berdecak karena dirinya harus mengantri.

"Ah rame banget lagi" gumam freyana sambil tolah toleh.

Melihat ada anggota fraksinya Freyana pun mendekat lalu menarik tangannya,
"Gue dulu, udah laper nih" gumam Freyana.

Gadis yang ditarik sempat akan melawan namun saat melihat seorang Freyana yang menarik gadis itu akhirnya memberi space bagi Freya.

"Good girl" ucap Freyana tersenyum.

Setelah drama mengantri tadi kini Freyana sudah membawa makanannya lalu mencari meja yang kosong agar dirinya bisa makan dengan tenang.

"Duh, gak ada yang kosong lagi" gumam Freyana.

Saat sedang celingukan dirinya mendapati seorang gadis yang duduk sendirian dimeja kantin, dirinya lalu mendekat dan langsung duduk berhadapan dengan gadis itu.

Gadis itu menoleh dengan tatapan bombastis side eye melihat Freyana yang asal duduk aja,
"Eh anime, ketemu lagi kita" ucap Freyana.

Gadis yang dipanggil anime oleh Freyana hanya memutar bola matanya, lalu kembali memakan makanannya.

"Padahal cantik loh, jangan jutek kali" ucap Freyana kembali.

"Nama gue Marsha gak usah panggil gue anime, gue gak suka" ucap gadis itu.

Freyana mengerutkan dahinya,
"Marsha....marsha.....bagus sih tapi matcha aja deh cocok keknya" ucap Freyana.

Marsha kembali memutar bola matanya tak memperdulikan ucapan Freyana, sedangkan Freyana kini sedang berkutat dengan botol saos.

"Akkh susah banget sih, padahal masih ada loh" ucap freya sambil memiring miringkan botol saosnya agar keluar.

Marsha yang melihat itu hanya diam saja, namun akhirnya dirinya berbalik badan mengambil botol saos yang ada dibelakang mejanya.

"Tuh botol habis, gak liat apa gimana sih" ucap Marsha.

Freyana menampilkan cengirannya lalu menatap botol saos itu.

"Ada kok cha, tuh kan masih merah" ucap freyana sambil menunjukan botolnya.

Marsha berdecak,
"Ni orang bego, tapi kok bisa jadi pemimpin fraksi ya" batin marsha.

"Itu cuma warna botolnya, bukan saosnya" ucap malas Marsha.

Freyana lalu membuka tutupnya ternyata benar isinya habis, dirinya langsung mengambil saos yang dikasih oleh Marsha.

"Hehe makasih ya cha" ucap Freyana.

Lalu mereka makan dengan tenang tak ada obrolan hingga..
"Cha lo pentolan kelas mana?" Tanya Freya.

KSATRYA GIRL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang