persiapan

1.4K 171 24
                                    

Menjelang siang hari dibelakang sma ksatrya berkumpul petinggi VFA guna menjadi saksi atas duel freya vs lone wolf,

"Cuma satu kali aja fre, habis ini kalo lo masih mau lawan dia, lawan setelah mengalahkan sma angkasa" teriak muthe.

Freyana mengangguk lalu dengan tangan terkepal dirinya melompat sambil memukul naomi, namun yang dipukul tak ada pergerakan.

Tidak merasa ada efek naomi membalas dengan satu pukulan keras membuat freyana terpental mundur, darah mengalir dari bibirnya.

"Sial, pukulan dia terlalu berdamage" batin freyana.

Petinggi yang ikut menonton dibuat greget dengan serangan itu, setelah itu freyana meng uppercut naomi, disusul tinjuan keras keperut naomi.

Naomi sedikit mundur lalu bertekuk lutut memegangi perutnya, ekpresi senang para petinggi VFA terlihat.

Freyana mengibaskan tangannya sementara naomi tersenyum tipis sampai tak ada yang menyadari, lalu dirinya bangkit dengan satu tendangan mengarah kefreyana.

Disusul tinjuan keras berhasil membuat freyana pingsan, namun dari atas rooftop terlihat saat freyana berhasil memberi damage pada naomi.

Gita juga tersenyum baru kali ini ada damage yang masuk kenaomi, sungguh bahkan gita sendiri tak pernah sekalipun menang melawan naomi.

Bahkan menyentuh saja tidak bisa, gita sedikit heran tulang seperti apa yang dimiliki freyana, sebab freya tidak terlihat kesakitan setelah meninju monster itu.

"Lo gak bakal bisa ngalahin dia fre" batin gita.

Skip

Kini freya sedang terbaring dimarkas VFA ditemani muthe, fiony dan christy.

"Satu kali tinjuan dia masuk" gumam muthe.

Fiony dan christy menoleh mendengar gumaman muthe,
"Insting dan pengamatan freyana memang tajam, mungkin dia jarang melawan dua kali musuhnya?" Tanya christy.

"Betul juga, dia selalu berduel satu kali dan itupun dia menang" balas fiony.

Muthe mengangguk dirinya masih ingat bagaimana freyana menumbangkan christy, dengan tenaganya yang hampir habis dirinya hanya perlu satu pukulan agar christy pingsan.

"Tujuh kali pertemuan saja, gue yakin dia bisa numbangin naomi dan menyatukan sma ksatrya jadi satu komando" ucap muthe.

"Kenapa lo bisa yakin gitu?" Tanya fiony.

"Lo liat aja sendiri nanti, untuk sekarang kita fokus buat sma angkasa" ucap muthe.

Tiba tiba pintu terbuka menampilkan gadis yang mirip dengan freyana,
"Hati hati juga sama operasi dadakan sma sialan itu" ucapnya.

Christy menggeleng lalu membakar rokoknya,
"Gak perlu takut, mereka juga butuh recovery pasti gak akan ada operasi dadakan" ucapnya.

"Semoga ucapan lo benar" ucap shasa sembari duduk dipinggir fiony.

"Eeeeuuuughhh"

Terdengar lenguhan dari freyana membuat keempat gadis itu menoleh lalu tersenyum.

"Udah sadar bukannya bangun, malah dilanjut tidur" gerutu muthe.

Ketiga gadis tersebut hanya menggelengkan kepala saja.

Sementara disma angkasa sedang terjadi perdebatan panas antara chika dan jinan,
"Apa alasan lo buat kita gak ngelakuin tradisi ini" tanya jinan.

KSATRYA GIRL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang