⚠️Part 3

2.1K 34 0
                                    


Daniel segera berlari kearah perempuan yang masih duduk di bawah karena akibat terjatuh itu.

" Saya bantu",ujar Daniel dengan suara dingin sebari membantu perempuan itu berdiri dengan cara memegang kedua bahu perempuan itu.

Sedangkan ratu yang di bantu oleh pria itu hanya terdiam dan menurut saja dan setelahnya ratu dapat berdiri karena bantuan dari pria itu

Sedangkan ratu bertanya tanya seperti familiar dengan suara dan wajah pria tampan di hadapannya ini namun ratu lupa dimana nya.

" Siapa ya cowo ini, perasaan kayak familiar gitu dah,apalagi suaranya,batin ratu binggung berusaha mengingat ingat

" Ouh iya bego banget gue,ini kan suara cowo yang udah nolongin gue di kereta tadi yaa,kalau wajahnya mah gue ingin ini cowo yang gak sengaja tatapan tadi di stasiun,ternyata yang nolongin gue cowo itu ,ujar kembali batin ratu melihat kebegoan dirinya sendiri setelah baru bisa mengingat nya.

" Bisa jalan,ucap Daniel singkat dengan nada dingin nya itu setelah dia membantu perempuan itu untuk berdiri

" Hah ,bisa mas tenang aja udah biasa ini,ujar ratu gelagapan karena mendapat pertanyaan yang begitu tiba-tiba di saat ratu sedang melamun sedari tadi.

Daniel yang melihat wajah gelagapan perempuan di hadapannya itu merasa tidak kuat menahan tawa karena perempuan di depannya begitu lucu saat seperti itu.

Setelah ratu sudah dapat berdiri karena pertolongan dari pria itu,ratu melihat jam tangannya yang kini sudah menunjukkan jam 5 lewat ,

sedangkan dia harus cepat kembali pulang ,setelah seharian tadi ia gagal ingin jalan-jalan sore sekedar refreshing sendirian ,namun yang ratu dapatnya tadi malah kesialan seharian ini dan dia ingin segera pulang karena jika tidak mamah dan papah nya akan kembali menghukumnya,walaupun ratu mah masa bodo udah biasa ini dia di hukum,batin ratu

"Makasih banyak ya mas udah tolongin saya, Kalau begitu saya permisi dulu,ujar ratu Lalu berjalan pergi bergitu saja tanpa terlebih dahulu mendengarkan jawaban pria tadi karena dia sudah merasa capek dan lelah tubuhnya seharian ini.

Namun di saat ratu sedang berjalan dia sungguh merasa kaget di saat merasakan badannya melayang tiba-tiba dan ternyata dia sekarang sedang berada di dalam gendongan pria tadi,ratu yang tersadar pun ingin melepaskan dan turun dari gendongan pria itu.

" Turunin saya mas,ngapain mas nya gendong-gendong saya sih ,itu namanya ngak sopan ya mas,dan jangan kurang ajar mas kira saya perempuan apaan,ujar ratu sarkas kepada pria yang sedang menggendong nya ini.

Sedangkan Daniel yang sedang menggendong perempuan itu sempat kaget dengar ucapan dari perempuan yang berada dalam gendongan nya  ini ,Daniel kira gadis ini lembut dan pendiam ternyata cerewet dan juga galak.

Daniel pun tersenyum smirk dia merasa semakin tertantang untuk menaklukkan perempuan dalam gendongan saat ini.

Sebelumnya Daniel hanya melihat kepergian perempuan ini yang pergi begitu saja dari hadapan nya tanpa mendengar jawaban ia terlebih dahulu tadi,namun tanpa sengaja tatapan Daniel tadi mengarah pada pergelangan kaki perempuan ini yang berdarah makannya dengan inisiatif Daniel mengendong perempuan ini

" Diem,ujar dingin Daniel merasa kesal karena perempuan di dalam gendongan nya itu tidak bisa diam dengan tenang dan nyaman dalam gendongan nya itu

Padahal kalau perempuan di luaran sana bakal kesenengan jika di gendong pria kaya  no 1 di dunia dan pemilik perusahaan terbesar se-Asia ini ,namun apa yang Daniel pikirkan tentang perempuan itu sungguh berbeda dengan reaksi yang harusnya di perlihatkan oleh perempuan di luaran sana di hadapannya seperti biasanya.

Ratu Hanya Milik DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang