⚠️Part 5

2.6K 33 0
                                    

Kini jam sudah menunjukkan pukul 10 malam,dan tak terasa sudah begitu lama mereka berdua tertidur ,namun ratu dan Daniel masih terlelap dalam tidur nyenyak nya itu

Dan kini diantara dua manusia berbeda jenis yang sedang terlelap itu diantara salah satunya perlahan lahan mulai terbangun dari tidurnya itu dan ternyata ratu yang terbangun terlebih dahulu.

Di saat ratu masih mengumpulkan nyawanya dan setelah sudah sadar sepenuhnya dia merasakan kebingungan ketika dia sudah membuka matanya namun terbangun di ruangan yang begitu berbeda

" Di mana ini gue yaa,ujar ratu sebari menyesuaikan pandangan nya sehabis bangun tidur melihat ke sebelah kirinya

" Hah kamar ,kamar siapa ini mewah banget,batin ratu setelah tersadar bahwa dia berada di sebuah kamar mewah berwarna monokrom dengan aroma maskulin seorang pria,dan setelahnya dia melihat ke arah kanannya dan betapa kagetnya ratu ketika di suguhi wajah seorang pria yang begitu tampannya sedang tertidur lelap di sisi ranjang kanannya itu.

" gila gue kok bisa tidur sama cowo ini,ujar ratu kaget dengan membuka selimut yang menutupi tubuh nya itu untuk memastikan tidak terjadi hal yang tak di inginkan,

dan setelah ratu membuka selimut itu ratu bersyukur pakaian yang dipakainya sebelumnya masih lengkap di tubuhnya dan ratu pun bernafas lega

" Syukur kirain gue di apa-apain,ujar lirih ratu sebari mengelus dadanya

Dan setelah nya ratu memiringkan tubuhnya menghadap wajah tampan pria di samping nya yang kini pria itu juga sedang tertidur miring menghadap nya,ratupun menatap lekat wajah tampan pria yang sudah menolong nya itu dengan tatapan mengagumi ciptakan tuhan yang begitu indah.

" Gila cakep banget ini cowo, gue baru sadar,tapi ngeri kalau liat matanya tajam banget kalau natap orang,batin ratu dengan bergidik ngeri

" Mengagumi hem,ujar Daniel dengan suara serak khas orang bangun tidur dan perlahan lahan membuka kedua matanya dan kini kedua mata mereka berdua saling menatap satu sama lain.

sebenarnya Daniel sudah bangun sedari tadi Namun karena dia sangat menikmati tidur dengan gadisnya itu,dan daniel pun akhirnya melanjutkan tidurnya kembali bersama gadisnya.

Ratu yang ketahuan telah mengagumi wajah tampan pria di samping nya pun sangat malu bahkan kini dia yakin wajahnya pasti sudah memerah dan ratu langsung memutus tatapan mata mereka terlebih dahulu.

" Enggak ya siapa juga yang ngagumi elu,ujar ratu mengelak dengan muka memerahnya dengan suara terbata bata nya.

Sedangkan Daniel tersenyum gemas melihat wajah cantik gadisnya yang memerah itu,dan daniel pun menarik tubuh gadisnya masuk kedalam pelukannya itu dengan eratnya.

Sedangkan ratu sungguh kaget ketika dia di tarik dalam pelukan pria ini sehingga kini ratu berhadapan dengan dada bidang pria ini dan ratupun memberontak dalam pelukan itu agar bisa terlepas

" Gila jantung gue,kenapa sama jantung gue ya, apa gue sakit jantung,gue harus periksa ini mah besok,batin ratu merasakan jantungnya yang berdetak sangat kencang di saat pria ini memeluknya dengan erat.

Dan ratupun berusaha agar dapat terlepas dari pelukan erat pria ini karena jantung nya sungguh tak aman sekarang.

" Lepasin woy,gue mau pulang,ini dimana sih,ujar ratu sebari meronta ronta di pelukan Daniel

" Syutt diem sayang,ujar Daniel sebari menciumi rambut gadisnya dan semakin membawa tubuh gadisnya dalam pelukan eratnya itu agar gadisnya tak bisa lepas dari pelukannya.

" Ahh elah lepasin gue ,gue kaga bisa nafas ini,dada gue engap,ujar ratu dengan nafas tersengal sengal karena terhimpit badan kekar pria ini yang memeluk nya sangat erat.

Ratu Hanya Milik DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang