⚠️Part 1

5.7K 47 1
                                    


" Aduhh",ujar seorang wanita yang duduk kesakitan karena terjatuh akibat dorongan dari orang lain

" Ehh maaf mba,saya beneran minta maaf gak sengaja udah buat mba jatuh",ujar seorang perempuan yang ternyata orang yang menabraknya itu.

" Ehh iya gak papa mba",ujar wanita yang masih di posisi duduknya itu yang diakibatkan karena terjatuh di tabrak tadi .

" Sini saya bantu berdiri mba,sekali lagi maafin saya ya mba udah lari-larian jadinya nabrak mbak nya" ,ujar perempuan yang menabrak wanita itu dengan perasaan tidak enaknya dengan raut wajah sungkannya itu.

" Gak usah mba makasih, saya bisa berdiri sendiri kok",ujar wanita yang terjatuh tadi sebari berdiri sendiri dari terjatuhnya itu, dengan menahan rasa perih yang kini perempuan itu rasakan di kedua lututnya sekarang ini.

" Maaf ya mba sekali lagi dan maaf saya lagi buru-buru,jadi saya tinggal dulu kalau gitu",ujar perempuan yang menabraknya Tadi dengan terburu buru pergi seakan-akan melupakan tujuannya sebelumnya dengan berlarian tanpa mendengarkan jawaban dari orang yang sudah dia tabrak tadi.

Sedangkan wanita yang sudah berhasil berdiri dari jatuhnya tadi, hanya bisa melihat kepergian perempuan yang tadi menabraknya pergi menjauh dengan terburu-buru sebari berlarian itu dengan tatapan kesal

" Gila itu perempuan asal Bae kalau jalan, kaga liat-liat dulu,untung gue yang lu tabrak coba aja kalau orang lain udah di omelin lu",ujar wanita yang tadi terjatuh dengan ngedumel sendiri.

" Sial banget gue hari ini,niat hati pengen refreshing ehh sekalinya keluar dari habitat malah di tabrak, mana kaga estetik banget lagi gue jatohnya",ujar wanita yang terjatuh itu dengan nada kesal nya

Wanita yang terjatuh tadi adalah RATU AUDRIA PERWIRA dia adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang baru Lulus dari jenjang sekolah menengah atas tiga tahun lalu,

dia adalah seorang gadis bar bar dan ceplas ceplos,tapi kadang-kadang juga bisa menjadi seorang pendiam dan dingin di waktu bersamaan ,sifatnya sangat tidak bisa di tebak dengan akal sehat kita,karena sifat dan sikapnya bisa berubah ubah sesuai mood nya sendiri.

Dan dia adalah seorang gadis pemberani dan tak takut apapun itu, namun di luar keberanian yang dimilikinya itu ,tersimpan begitu banyak luka, tak hanya luka fisik, namun luka batinnya juga,namun dia selalu pandai menutupinya dengan cara nya sendiri, sehingga tak akan pernah ada yang tau seberapa terlukanya dia selama ini.

Dan di saat ratu masih melihat kepergian perempuan yang sudah menabraknya tadi pergi, dan diapun langsung tersadar ketika dia merasakan rasa perih yang berasal dari kedua lututnya saat ini

Dengan rasa penasaran, ratu pun menarik celana panjangnya itu hingga ke atas lututnya ,dan tepat di atas kedua lututnya ,ratu sudah bisa melihat bahwa kini kedua lututnya itu sedang terluka dan mengeluarkan darah dengan begitu banyaknya.

Yang di akibatkan saat jatuh tadi ratu jatuh diatas batu krikil yang begitu tajam ,sehingga batu itu menusuk ke lutut ratu ketika tadi dia jatuh berlutut untuk menahan berat badannya sendiri saat terjatuh terdorong tadi.

" Pantesan perih luka ternyata, kirain gue kenapa-kenapa,ujar ratu biasa saja ketika melihat luka yang lumayan parah di kedua lututnya itu, seakan akan tidak ada rasa takut dan sakit di mukanya sekarang ini ketika dia mendapatkan luka itu.

Dan setelahnya ia menurunkan kembali celana panjang nya itu, tanpa ia membersihkan terlebih dahulu luka dan darah nya itu,

padahal jika orang lain pasti akan merasakan sakit, jika luka terbuka terkena gesekan dengan celana, tapi bagi ratu sendiri biasa saja dan cuek akan lukanya itu,dan ia pun dengan santainya kembali melanjutkan jalan nya yang tadi sempat tertunda saat ingin pulang akibat masalah tabrakan tadi,

Ratu Hanya Milik DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang