Sebelum baca jangan lupa voment!
Vote mu sangat berarti...
•
•
••••
"Gue punya 5 peraturan yang ga boleh lo langgar"
"Dih apaan pake segala aturan, lagian kita cuma nikah karena perjodohan doang bukan karena cinta"
"Seterah gue lah, kan gue suami lo"
"Iya bawel iya, cepetan apa 5 peraturannya"
"Pertama lo gak boleh jalan sama cowok lain, Kedua kalau mau keluar rumah harus izin sama gue, Ketiga kalau di depan ortu gue sama lo harus keliatan mesra, Keempat lo harus rahasiain ke semua orang kalau kita udah nikah, Kelima pulang dan berangkat ke sekolah harus sama gue"
"Ga terima gue sama peraturan nomor 1, kita kan cuma dijodohin kenapa gue ga boleh jalan sama cowo lain"
"Gue suami lo!"
"Iya iya bawel"
°°°°°°
Rashaka Wiratama laki laki laki berusia 17 tahun yang duduk di bangku SMA. Rashaka adalah murid terpintar di kelasnya. Selain pintar, Rashaka juga seorang kapten basket dan incaran para wanita yang ada disekolah nya.
Suatu hari ia dijodohkan dengan salah satu adik kelasnya bernama Renatta Grizelda. Renatta memiliki pribadi yang periang dan humoris. Karena itulah ia mempunyai banyak teman. Renatta yang mempunyai impian untuk menikah di umur 25 tahun harus mengubur impiannya karena sebelum usianya 25 tahun ia malah dijodohkan dengan Rashaka.
Renatta dan Rashaka di jodohkan karena papah nya Rashaka dan ibu nya Renatta sudah janji jika mereka memiliki seorang anak perempuan dan laki laki akan mereka jodohkan.
°°°°°°
Rashaka :
Walaupun kita menikah karena perjodohan bukan berarti aku tidak mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu hingga ajal menjemput.Renatta :
Terimakasih telah membuatku jatuh cinta sedalam ini . Aku harap kita bisa bersama selamanya.°°°°°°
gomawo sudah baca
jangan lupa voment yeorobun!•
•
•yuk scroll kebawah untuk membaca part part selanjutnya
jumlah kata : 283 kata
Minggu-28-04-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Rashaka Renatta || Jeno - Giselle
Teen Fictionblurb : Rashaka yang baru duduk di bangku SMA tiba tiba di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan salah satu teman ayahnya yang kebetulan satu sekolah dengannya. Gadis itu bernama Renatta, seorang cewek cantik yang memiliki sifat humoris dan perian...